Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 20 Juni 2010

Hanya Ada 3 Sumber Trafik Yang Berkunjung Ke Blog Anda dan Siapapun, Bermainlah Habis-habisan Untuk Mendatangkan Trafik ke Blog Anda

Dengan membaca hingga akhir tulisan ini Anda akan mulai memahami dan menemukan sebuah kesimpulan mengejutkan bahwa ternyata seluruh blog yang ada di dunia memiliki pengunjung hanya dari 3 sumber.

Anda mungkin menjadi lebih mudah untuk memancing mereka supaya mau berkunjung ke blog Anda. Dengan memahami ketiga sumber trafik maka Anda bisa secara lebih mudah, dengan cara lebih tepat dan dalam waktu lebih singkat bisa membuat blog Anda banjir trafik.

Saya sangat bersemangat untuk memberikan pelayanan kepada Anda berupa suguhan informasi bermutu untuk membantu Anda lebih mudah mencapai sukses di internet. Tentunya Anda melihat dan merasakan betapa semangat saya mengalir bersama untaian kalimat yang sedang Anda baca sehingga tidak terasa walau pun saat menulis uraian ini jam di laptop saya menunjukkan angka 3:18 dini hari ternyata tidak membuat semangat saya kendur.

Seiring berjalannya waktu, secara garis besar anda akan memahami bahwa sebenarnya terdapat 4 sumber trafik yangbisa berkunjung ke blog Anda dan blog siapapun di jagat maya ini.

Hanya saja tentu yang satu ini kurang menarik buat saya karena menurut pandangan saya ini kurang menantang dan siapapun bisa melakukannya asal kantongnya tebal. Sumber trafik yang satu ini tiada lain adalah trafik yang datang karena pemilik blog melakukan iklan. Misalnya ia mengiklankan diri dengan iklan PPC, iklan di TV, di radio, di koran, dsb.

Tentu Anda juga melihat bahwa asal banyak uang siapapun bisa melakukannya. Cara satu ini memang tidak dilarang tapi buat apa habis-habisan mengeluarkan dana untuk mengiklankan blog Anda jika ada cara menantang lainnya yang bisa di lakukan.

Apalagi kalau Anda baru belajar nge-blog, tentu 3 cara yang akan dibahas lebih cocok buat Anda. Dan terus terang yang satu tadi kurang menarik perhatian saya, kurang menantang.

Saya ingin mengajak Anda melihat betapa banyak blog-blog milik individu yang bisa mencapai trafik ratusan ribu.

Lihat saja Juan Cole, Trafficnya luar biasa, sekitar 100.000-an per hari. Begitupun Instapundit yang ditulis oleh Glen Reynold. Unique visitornya sekitar 150.000-an perhari. Tentu dengan keyakinan sejuta persen saya bisa menebak bahwa Anda akan sangat bahagia jika trafik blog Anda sebanyak itu. Saya pun tidak akan beda.

Saya bukan blogger yang sudah ahli bukan pula blogger yang sudah profesional dengan memiliki segudang blog sukses. Saya hanya terus belajar dan mengamati dari seluluh informasi yang saya baca selama saya nge-blog hampir 3 tahun.

Saya menemukan kesimpulan bahwa ternyata hanya Ada 4 sumber trafik yang berkunjung kepada blog tetapi yang satu tidak menarik buat saya dan saya sengaja tidak membahasnya dan tidak memperdalamnya. Dan menyuguhkan kepada Anda 3 sumber trafik saja.

Inilah 3 sumber trafik yang super wajib|kudu|harus| Anda pahami!!
Pertama adalah direct trafik
Kedua adalah referring sites traffic
Kedua adalah Natural traffic

Tidak ada urutan baku untuk ketiga sumber trafik tadi, bahasanya terlalu kren yaa....sehingga istilahnya saja mungkin Anda gek ngerti. (kok nyepelein Anda banget yaaa...sori-sori-sori). Tapi gak usah khawatir Anda akan menemukan penjelasannya disini.

Pertama, Pengunjung yang bersumber dari mengetik langsung alamat URL blog Anda pada browser. trafik ini disebut direct traffic. Biasanya direct trafik dibangun berdasar reputasi blogger seputar niche blog (topik utama). Pengunjung mengakui kepakaran blogger bersangkutan, membookmark blog, dan berkunjung demi membaca tulisan terbaru.

Kedua, Pengunjung yang berkunjung setelah mengklik link yg merujuk ke blog Anda. trafik ini di sebut referring sites traffic. referring sites trafik biasa dihasilkan trackback posting lain yg mengkutip posting kita. trafik ini bisa juga dihasilkan bloggers yg saling bertukar link dan kemudian saling kunjung.

Ketiga, Jenis trafik yang berhubungan dengan search engine. jenis ini bisa menjadi sumber trafik paling penting untuk mendatangkan pengunjung ke blog anda. trafik ini sangat dipengaruhi bagaimana kita mengoptimasi keyword yg diincar. Semakin baik kita melakukan optimasi keyword maka semakin besar kemungkinan posting tampil di mesin pencari. Jenis inilah yang biasanya berkaitan erat dengan teknik -tekni SEO.

Sekarang Anda mulai memiliki pemahaman lebih dalam bahwa teknik mendatangkan trafik apapun sebenarnya adalah bermuara hanya penerapan untuk menyasar 3 sumber trafik yang sudah Anda ketahui tadi.

Saran saya adalah
Gunakan seribu satu cara untuk menghasilkan trafik yang berlimpah. Kerahkan semua teknik untuk menggoda mereka supaya mau berkunjung ke blog Anda.

Bermainlah habis-habisan dengan 3 sumber trafik tadi.

Semoga bermanfaat!!!

Terima kasih sudah membaca tulisa saya
Pada posting berikutnya Anda akan mendapatkan secara detail bagaimana menerapkan teknik-teknik mengundang trafik agar blog Anda banjir pengunjung karena saya akan mengupas habis semua caranya untuk Anda.

Tapi saya harus mempraktekkannya lebih dulu yaaaa jadi tunggu terus perkembangannya.

Tinggalkan komentar atau tangapan Anda disini!!!!

1 komentar:

hadi mengatakan...

Salam Blogger, saya sangat tertarik dengan kecepatan loading dan tampilan blog anda yg minimalis. mohon berkenan berbagi tip blog ke emai: gst.hadinata@gmail.com
dan sudi kiranya berkunjung ke blog saya untuk berbagi kritik saran membangun bagi saya di http://profitinternet-indo.blogspot.com/
trims

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------