Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Jumat, 17 April 2009

Pengertian Monetize Blog



Artikel Lainnya yang berhubungan :





----------------------------------------------------------------------------------------------------



Monetize Blog (monetization) artinya menguangkan blog. Sederhananya monetization berarti menerapkan metode-metode untuk menghasilkan uang dari konten yang ada produksi di blog.

“Saya mendapatkan $4.000 sampai $6.000 USD perbulan dari blog-blog saya. Semua yang harus saya lakukan untuk menjaganya tetap datang adalah dengan menulis sekitar satu sampai dua jam sehari, atau setiap waktu, atau pada hari ketiga. Uang itu saya hasilkan dari blog saya, bukan dari mengajari orang bagaimana cara blogging.” Inilah salah satu contoh hasil dari Monetization sebagaimana yang dikatakan Yaro tadi.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------