Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Jumat, 17 April 2009

Menerapkan Taktik Trafik

Artikel Lainnya yang berhubungan :




----------------------------------------------------------------------------------------------------



Sebelum Anda mencoba untuk menerapkan taktik trafik manapun, sangat disarankan anda sudah punya beberapa konten di TKP, lebih bagus sedikitnya ada 10 artikel pilar. Jika anda bersikeras dan mengalirkan trafik ke blog anda kemudian mereka kesana dan tidak menemukan sesuatu yang menarik, anda hanya menghamburkan waktu.

Goal Anda disini adalah untuk menjalin relasi dan menunjukkan nilai anda. Gunakan konten terbaik anda untuk mengalirkan trafik lebih banyak.

Dibawah ini beberapa taktik trafik jitu yang mudah dipraktekkan:
Comment Marketing : Meninggalkan komentar di blog lain. Coba tinggalkan komentar pada minimal 10 blog yang berkaitan.
Forum Marketing : Semakin banyak waktu dan energi yang anda investasikan dalam menciptakan profile yang kredible di forum, semakin banyak trafik yang akan dikirim ke blog anda.
Trackback Marketing dan Blog Carnival

Masih banyak lagi teknik lainnya. Meluangkan waktu untuk beberapa teknik beberapa kali akan memberikan hasil yang bagus daripada menjalankan emua teknik datu kali saja.

Yaro Membuka rahasianya bahwa Pada awal kehidupan blognya selama enam bulan, ia tidak melakukan lainnya selain menulis konten bagus dan fokus pada teknik marketing dasar di atas. Ia melakukan sedikitnya satu teknik setiap hari di awal kehidupan blog nya.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------