Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Jumat, 17 April 2009

Variabel Kunci dapat Uang dari Blog



Artikel Lainnya yang berhubungan :





----------------------------------------------------------------------------------------------------



Vaiabel kunci untuk mendapatkan uang dari blog adalah PERHATIAN. Para blogger bekerja untuk menarik perhatian dan kemudian menjual perhatian itu kepada para pengiklan sebagai bayaran atau menggunakan perhatian itu untuk mendapatkan penghasilan dari produk atau layanan yang dijual.

Bagaimana cara mendpat perhatian? Unsur pertama untuk mendapat perhatian ke blog yaitu “ tulis konten yang bagus”. Dasar dari blog yang hebat adalah konten yang bagus. Unsur berikutnya adalah MARKETING. Blogger profesional perlu skill bisnis (pemasaran)-seni untuk mendapatkan perhatian dan komponen kunci untuk bisnis yang sukses-adalah sama merupakan kunci sukses untuk blogging yang sukses. Melalui marketing orang akan menemukan konten bagus anda.

Inti dari konten bagus adalah menggunakan kata yang mengubah kehidupan orang dan membangun trafik adalah tentang marketing.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------