Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Jumat, 13 Maret 2009

Agar Blog Di Urutan Nomor 1 SEO (Mesin Pencari)


Biasanya pengunjung membaca pula artikel di bawah ini:





------------------------------------------------------------------------------------------



Siapa yang tidak senang melihat blognya berada diurutan nomor 1 wahid (satu). Semua blogger menginginkan hal ini. Tetapi untuk mencapai no 1 di Search Engine (SEO)tidaklah mudah. Perlu strategi-strategi yang harus dilalui. Bagaimana caranya agar blog anda ada pada urutan no 1 di Search Engine (SEO).


Salah satu caranya adalah berkomentar di blog-blog atau website yang nongkrong di urutan ke satu, atau yang sudah populer. Yah...numpang beken lah dikit. Setidaknya komentar anda dilakukan pada blog yang masuk 10 besar hasil pencarian SEO. Tapi jangan lupa untuk meningalkan URL blog anda. ini penting.

Lho..bagaimana kalau saya berkomentar di blog-blog yang nggak populer? Ini juga bagus dan lebih baik dari pada tidak sama sekali. Tapi dimanapun anda berkomentar sudah tentu ada manfaatnya. pertama bisa nyenengin orang, kedua bisa silaturahmi dengan yang lain minimalnya dengan pemilik blog, dan ketiga yang terpenting adalah URL anda ada di banyak BLOG. Go0gle sangat senang pada blog atau website yang Link nya ad diman-mana. BUkan hanya keyword-nya. Justru hal yang disukai google search adalah yang pertama (link) baru kemudian keyword.

dibawah ini saya cantumkan beberapa Blog atau website pada posisi 3 besar di SEO. silahkan komentar disana.

Ketika saya tik kata "Panduan banjir uang" yang muncul secara berurutan adalah sbb:
1.http://www.perspektif.net
2.http://iklangratis.us/ (situs iklan gratis)
3.http://kendari.promo.web.id/

Stttt....ngomong-ngomong web saya yang satunya www.banjiruangsaku.blogspot.com ada diurutan ke 1 lhooo. je ileeeh keren eeeuuy. Lumayanlah buat yang baru ngeblog.

Coba aja komentar di
sana ya siapa tahu jadi no 1 di SEO, yah klo ngak, yang penting sepuluh besar deh. kuncinya rajin rajin aja ninggalin komentar di blog-blog orang lainnya yaa.
selamat mencoba!





Penting : Jangan lupa tinggalin komentarnya yaa.

15 komentar:

Etz_sam mengatakan...

makasih sarannya boz....!!!!
moga usahanya lancar terus....!!!1

kang Joe mengatakan...

god post.. BOSS... thanks

edi mengatakan...

wah dapat ilmu baru, langsung praktek di banjiruangsaku, siapa tahu blokku di urutan pertama.... mampir ya ke http://membuat-usaha-mandiri.blogspot.com/ untuk silaturahmi

internet business information mengatakan...

nice this post....thanks

Anonim mengatakan...

thank atas sarannya

Anonim mengatakan...

thanks infonya

alby hermanto mengatakan...

O.. Gitu. Tp msih bingung neh

football lovers mengatakan...

thaks..........!!!
dah ngasih saran

bonusbesardotcom mengatakan...

goodjob i like it.

Android Operating System mengatakan...

Makasi Oom..

artikel yang bermanfaat.

Anonim mengatakan...

thanks bgt tipsnya langsung aku coba, untuk memajukan usahaku di http://www.emmaqueenshop.com

Hendry Ramadhani mengatakan...

sangat membantu...thanks atas sarannya...

Ibnu malkan mengatakan...

thnks sob...lg ngisi waktu bengong sob...http://collectiontasters.blogspot.com/

Ibnu Malkan mengatakan...

take and give aj sob ...memanfa'atkan waktu

Alat Tulis Kantor mengatakan...

siip..terimakasih infonya
http://www.alattulissekolah.com/

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------