Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Jumat, 13 Maret 2009

Membidik Keyword yang Banyak Di Cari Orang Dengan Sarana Ampuh Google Keyword Tool


Biasanya pengunjung membaca pula artikel di bawah ini:





------------------------------------------------------------------------------------------





Di dalam sebuah artikel atau konten yang di muat dalam sebuah blog tentu terdapat kata kunci yang di bidik. Kata kunci ini sebagai salah satu faktor yang bisa mengundang banyak trafik ke blog tersebut. Makanya salah satu hal penting yang harus menjadi pertimbangan dalam membuat artikel yaitu apa kata kunci ( keyword ) yang banyak di cari orang.

Tentunya pada saat menentukan kata kunci tersebut tidak asal bidik, tidak asal pake. Hal ini perlu alat bantu yang sudah teruji. Saya dan banyak blogger lainnya biasanya menggunakan Fasilitas Google Keyword Tool. Dengan Google Keyword Tool ini, mencari kata kunci yang banyak di cari terasa sangat mudah dan cepat. Anda bisa memilih kata kunci yang banyak dipilih oleh pengguna internet dengan melihat data kata kunci yang disajikan oleh Google Keyword Tool. Anda bisa melihat mana kata kunci ( keyword ) yang banyak dicari. Di Sana Anda tinggal melihat anggkanya saja, mana yang banyak di pilih.

Angka yang ditunjukan di dalam Google Keyword Tool merupakan jumlah pengguna kata kunci itu pada bulan sebelumnya. Selamat mencoba!


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------