Dan satu lagi, orang mau melakukan apa yang Anda instruksikan.
Konten dalam blog terdiri dari dua sasaran.
Pertama, sasaran yang di bidik adalah pengunjung tertentu yang mencari tentang tema tertentu. Blog ini biasanya disebut dengan blog yang niche market.
Kedua, sasaran yang dibidik adalah pengunjung umum. Tema yang di suguhkan blog seperti ini terdiri dari banyak tema, atau bisa juga PALUGADA (apa yang lu mau gua ada). Blog ini disebut blog yang mass market.
Anda sebentar lagi dapat memahami apa itu niche market, apa itu mass market. Dengan demikian Anda bisa menentukan apakah blog Anda membidik pasar tertentu (khusu-niche) atau pasar umum (mass-market).
Anda disini bisa mendapatkan alat yang lengkap untuk meraih target Anda sebagaimana disebutkan di atas.
- Percobaan Sederhana dengan Membuat Judul Memikat Mampu Meningkatkan Jumlah Trafik Blog Saya 400 Persen
- Cara Orang Mau Berkunjung, Betah Lama dan Mau Kembali Lagi ke Blog Anda Dengan Konten Pilar
- Judul Menarik Bisa Menggoda Orang Berkunjung Ke blog Anda
- Pengertian Niche Market
- Cara Menentukan Niche Market
- Rahasia Sukses Menemukan Pengunjung Potensial Blog (Niche Market)
- Pengertian Mass Market
- Prinsip Niche Market
- Artikel Paling Memusingkan Pembaca
- Menulis Tak Harus Hal Baru
- 4 Cara Agar Artikel Makin Memikat (Bag 1)
- 4 Cara Agar Artikel Makin Memikat (Bag 2)
- 4 Cara agar Artikel Makin Memikat (Bag 3)
- 4 Cara agar Artikel Makin Memikat (Bag 4 habis)
- Tips Sederhana Bagaimana Membuat Diri Lebih Kreatif
- Menemukan Ide Bahan Artikel Secara Kreatif
- Mengatasi Rasa Bosan Menulis Secara Kreatif
- Omzet Dahsyat Bisnis Informasi Via Internet
- Menulis Artikel Ternyata Susah??
- Berapa Panjang Tulisan Pada Blog Anda?
- Penyedia Artikel Gratis Bahasa Inggris
- Panduan Menghasilkan Konten Bagus
- Mengukur Panjang Tulisan Agar Banyak Trafik
- Mengejar Seribu Artikel
Terima kasih
Atas kunjungannyan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar