Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Rabu, 15 April 2009

Mengukur Panjang Tulisan Agar Banyak Trafik


Baca Juga Artikel Lainnya Dibawah Ini :

------------------------------------------------------------------------------------------------




Tak usah bingung atau minder jika anda hanya bisa menulis pendek dalam setiap posting atau artikel Anda. Juga tak perlu merasa bangga jika anda mampu menghasilkan artikel yang panjang. Yang penting adalah mampu menyajikan artikel yang berkualitas. Dengan demikian diharapkan mampu mengundang Banyak trafik, mempertahankan trafik dan mereka mau datang berulang-ulang ke blog Anda.

Juan Cole, tulisannya rata-rata panjang sekitar 700 sampai 1000 kata. Ini saya anggap artikel yang panjang. Tulisannya serius dan sangat berbobot. Rata-rata ia menulis satu artikel setiap hari. Trafficnya luar biasa, sekitar 100.000-an per hari.

Instapundit: ditulis oleh Glen Reynold, menulis di blognya lebih dari satu tulisan setiap harinya. Tulisannya pendek-pendek, sekitar satu atau dua paragraf. Biasanya tulisannya hanya memberi tautan banyak link ke tulisan orang lain plus sedikit komentar dari dia sendiri. Unique visitornya sekitar 150.000-an perhari.

Itu artinya, tulisan pendek pun tidak mengurangi nilai atau bobot suatu blog. Jadi tidak masalah tulisan itu panjang atau pendek selama, yang penting, seberapa besar pengunjung dapat mengambil keuntungan dengan membaca tulisan kita.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------