Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Kamis, 15 Juli 2010

Inilah Blogger Jutawan

Apakah Anda pernah merasa jenuh dan malas untuk ngblog setelah lama praktek ternyata hasilnya tidak sesuai harapan? Dapat duit berlimpah di internet sebagaimana yang Anda harapkan ternyata hingga sekarang belum juga terwujud.

Jenuh, bosan, prustasi mulai menyelimuti Anda karena harapan dan impian Anda belum tercapai.

Tunggu dulu!!!!!
Mari lihat secara proporsional supaya muncul pikiran bijaksana sehingga tidak menganggap diri Anda sendiri sudah gagal. Berapa tahun Anda sudah ngeblog? Apa saja yang sudah Anda lakukan?Apakah langkah-langkah dan cara yang Anda lakukan sudah benar?

Anda mungkin bisa terkejut ketika Anda sudah banyak sekali menyelesaikan langkah-langkah ngeblog hingga sekarang.

Itulah keberhasilan-keberhasilan Anda yang sebenarnya patut Anda rayakan. Hanya saja mungkin keberhasilan untuk dapat uang adalah langkah berikutnya yang harus Anda lakukan.

Sudahkah Anda berguru kepada kepada orang-orang yang sudah berhasil? Hukum keberhasilan di Internet adalah sama bagi setiap orang. Jika Anda melakukan seperti apa yang sudah dilakukan para blogger sukses maka Anda bisa sukses dan menjadi kaya seperti mereka. Hukum ini tidak pandang bulu dan berlaku untuk Anda juga.

Hukum keberhasilan inilah yang saya lihat dari internet. Anda bisa baca bukunya Kurt W. Mortensen berjudul Maximun Influence dan Bukunya Brian Tracy berjudul Million Dollar Habist.

Disana Anda bisa menemukan hukum-hukum keberhasilan dan begitu Anda memahaminya saya percaya bahwa semangat Anda tidak akan pernah padam ditelan waktu dan Anda akan terus melangkah hingga berhasil.

Sudah banyak blogger jutawan bahkan milyarder dan rasanya Anda perlu mengetahuinya karena memang Anda butuh supaya lebih cepat berhasil, lebih optimis dan lebih percaya diri bahwa Anda pasti berhasil.

Mari lihat para blogger jutawan dibawah ini.



Daniel Brusilovsky: Blogger Remaja yang Mempunyai 120 Ribu Twitter Followers
10 Blogger Teknologi Terbaik di Dunia

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------