Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 19 Juni 2010

Judul Menarik Bisa Menggoda Orang Berkunjung Ke blog Anda

Saya berani jamin bahwa Anda tentu sangat senang blog Anda banyak pengunjung (trafik). Anda mungkin sudah mendengar bahwa judul yang menarik bisa menggoda banyak orang untuk berkunjung ke blog Anda. Atau bisa jadi Anda baru mengetahuinya sekarang.

Saya berharap Anda mulai memahaminya bahwa judul menarik sangat penting saat membuat psoting|tulisan Anda. Dan Anda harus mulai membuat tulisan-tulisan Anda dengan memberi judul yang menarik......dan goda pengunjung sehingga merasa rugi jika tidak melihat tulisan Anda.

Tapi Anda masih bingung!!!!
Anda memang sudah mulai memahami bagaimana judul yang menarik itu tetapi judul yang bagaimana yang dikatakan menarik? Ini pertanyaan cerdas. Anda sudah berada dijalan yang tepat dengan mulai menggali informasi lebih lengkap. Penasaran Anda segera akan terjawab.

Secara teori memang susah untuk di jelaskan...tetapi saya akan kasih contoh beberapa judul menarik.

Ciri yang paling bisa diamati sebenarnya bisa Anda nilai sendiri saat anda membaca sebuah judul tulisan di koran atau judul apa saja....ketika Anda penasaran ingin membaca atau ingin mengetahui isi tulisan setelah Anda membaca judul. Ini menandakan judul itu menarik buat Anda.

Jadi ciri judul menarik salah satunya adalah bikin penasaran orang.

Inilah contoh judul-judul tulisan atau posting menarik.

Inilah contoh judul-judul tulisan atau posting yang menarik. Anda bisa sekreatif mungkin menciptakan judul-judul menarik.

Anda bisa menilai sendiri dampak dari judul yang menarik untuk memaksa orang mau melihat postingan Anda. Apa yang saya dapatkan dari Yaro Starak (salah satu blogger berpenghsailan terbesar-hampir 1 milyar setahun) juga demikian yakni memancing perhatian. Kuncinya PERHATIAN.

Anda akan tahu isi yang sebenarnya dari judul postingan tadi........mungkin anda penasaran ingin melihatnya.

Semoga uraian ini bermanfaat!!!

Anda bisa jadi tidak sependapat dengan uraian ini. Harap tinggalkan komentar Anda!!!

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------