Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 01 Oktober 2012

Ebook

Salah satu buku yang saya tulis ini merupakan pengalaman selama ini sehingga salah satu blog saya  terdapat lebih dari 6000 kunjungan halaman.


Di dalam buku ini sepertinya setiap kalimat yang terangkai penuh dengan semangat saya untuk mencoba berbagi.

Sekarang mendapat trafik itu bila tahu caranya, akan menjadi sesuatu yang lebih mudah buat Anda. Kenyataan yang Ada saat ini terlalu banyak para blogger pemula masih mendapatkan jumlah trafik yang sangat kecil.

Salah satu yang menjadi alasan mereka adalah mereka kurang menguasai teknik SEO. Anehnya mereka membiarkan blog-blog mereka terbengkalai begitu saja tanpa ada pengunjung padahal kontennya bagus.

Trafik sama dengan uang. Inilah yang di yakini para Internet Marketing. Karenanya tugas Anda adalah bagaimana trafik blog Anda menjadi lebih banyak.

Buku, "Rahasia Dapat 2500 Trafik dalam 1 Hari di Blog Anda" akan menemani perjalanan anda dan akan menunjukkan caranya kepada Anda bagaimana Blog Anda dapat trafik ribuan dalam 1 hari. Saya sudah menulis puluhan buku dan salah satunya adalah ini.

Mulai Oktober 2012
Harga buku ini Rp. 35.000,-

Bila menemukan harga lama maka harga tersebut sudah tidak berlaku.

Terima Kasih

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------