Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 01 Oktober 2012

Full Waktu, Percepatan Membangun Kerajaan Milyarder Internet

Kapan kira-kira anda pernah merasakan adanya dorongan semangat yang begitu tinggi dalam mengerjakan sesuatu? Beberapa hari ini saya sepertinya sedang keranjingan nongkrong di depan laptop hingga larut malam, bahkan dini hari.

Tidur jam dua pagi menghiasi hari-hari saya beberapa hari ini. Memang benar juga mengapa saya melakukan demikian. Saya sedang berpacu dengan waktu untuk dapat melakukan pembuktian-pembuktian diri dalam tantangan yang saya buat sendiri. Sepertinya internet membuat saya lupa waktu.

Kekuatan mata dan tubuh saya ternyata mulai saya ketahui ukurannya berada pada titik waktu jam dua dini hari. Memiliki mimpi memang indah apalagi mimpi tak harus beli, maka itung-itung sedang menghargai diri dengan nilai tinggi maka sekarang saya sedang full waktu melakukan percepatan membangun kerajaan milyarder dengan memanfaatkan pasilitas gratis di internet.

Beberapa tampilan blog-blog saya sedang diperbaiki dan dilengkapi. Beberapa fasililitas untuk pelayanan dan kemudahan pengunjung sudah disiapkan. Jadi sepanjang waktu ini saya sedang melakukan persiapan-persiapan.

Saya sedang melihat beberapa waktu yang akan datang, setiap tulisan saya, bisa dinikmati jutaan orang lewat email. Begitu indah rasanya satu juta orang membaca tulisan-tulisan saya. Inilah mimpi saya.

Saya berharap anda dapat melihat dan merasakan kekuatan energi positif untuk disebarkan. Siapa saja kira-kira 5 teman anda yang mulai saat ini terpikirkan untuk dikirim tulisan ini lewat email mereka?

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------