Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 01 Oktober 2012

Sederhana Tapi Kekuatannya Membahana

Joe Vitale, penulis buku-buku bestseller, yang sudah menulis lebih dari 30 buku, yang lebih dikenal sebagai bapak pemasaran hipnosis, menyarankan,"Apa pun model bisnis yang anda pilih untuk mesin uang internet anda, ada serangkaian langkah tindakan sangat nyata yang mesti anda ikuti untuk membuat bisnis anda menguntungkan.

Anda bisa bisa menemukan bekal-bekal pengetahuan yang dibutuhkan untuk mengantar anda kepada kebahagiaan hidup yang anda dambakan melalui bisnis internet, dengan mengambil pelajarannya di BUO (Banjir Uang Otomatis) ini.

Apakah nanti anda menemukan pengetahuan yang yang dibutuhkan? Pasti. Namun mulailah anda memakai kacamata khayalan pada saat mulai mengamati satu-persatu tulisan saya karena kebanyakan teknik-teknik yang anda temukan terkesan terlalu sederhana.

Dan hal-hal sederhana sayangnya banyak ditinggalkan. Tataplah keatas dan anda melihat ada butiran air yang jatuh kebawah. Suaranya menambah indahnya keheningan yang sedang anda nikmati. Lihatlah butiran air itu jatuh ke subuah batu dihadapan anda yang ternyata berlubang oleh tetesan air tersebut. Anda mungkin mulai memikirkan pelajaran ini, tetesan air bisa melubangi sebuah batu.

Saya percaya dengan perkataan bahwa di dalam kesederhanaan terkadung kekuatan namun tak terlihat.

Dalam salah satu buku best seller dunia, tebal halaman 543, yang ditulis oleh Robert T. Kiyosaki, berjudul Rich Dad’s Guide To Investing, silahkan anda coba buka-buka, semoga anda sudah pernah membacanya. Disana akan ditemukan rumus-rumus kekayaan yang sederhana diungkapkan oleh Ayah kaya Robert T. Kiyosaki.

Begitupun dalam buku 10 Jutawan Terkemukan di Di Dunia yang ditulis Albert Poissont …………Rumus untuk kaya raya begitu sederhana. Bahkan Poisont beramanat bahwa jangan sampai karena formula kesuskesan itu dianggap sederhana menjadikannya disepelakan.

Alam senantiasa menyuguhkan banyak pelajaran kepada orang-orang yang mau berfikir melalui hal yang sederhana, air misalnya. Air yang menetes dari atas batu memang hal yang terkesan sepele namun ia mampu melubangi batu cadas di bawahnya yang jelas-jelas batu tersebut sangat keras.

Ini memberikan pemahaman bahwa sesuatu yang sepertinya sepele atau sederhana namun ternyata ada kekuatan dahsyat yang tersembunyi didalamnya.
 --------------------------------------------------------------------------------
Bantu teman-teman anda untuk mengikuti tulisan ini lewat email mereka. terima kasih, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------