Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 20 Januari 2009

Unsur Penting Membuat Blog


Silahkan baca Artikel penting lainnya yang masih berhubungan :





-----------------------------------------------------------------------------------------





Mungkin sebagai pemula Anda saat ini bingung kira-kira apa saja unsur yang harus disiapkan untuk membuat blog. Kebingungan seperti ini di alami oleh banyak pemula lainnya. Jadi bukan hanya anda saja yang mengalami hal seperti ini. Namun mulai sekarang tidak lagi, karena anda sedang membaca informasi yang anda cari mengenai unsur penting yang harus ada dalam membuat Blog.


Pertama, anda harus membuat email.
Anda bisa membuat blog jika anda sudah mempunyai email. Jika anda belum bisa membuat email silahkan baca langkah mudah membuat email di “Gmail”.
Caranya sangat mudah dan sederhana.
Email diperlukan untuk membuat blog. Ia merupakan syarat yang diminta oleh google untuk masuk ke langkah-langkah selanjutnya dalam membuat blog

Kedua, Menyelesaikan Pembuatan Blog
Hanya tiga langkah yang anda perlukan untuk menyelesaikan pembuatan blog. Ketiga langkah tersebut sudah tercantum sehingga tugas anda hanya mengikuti sesuai pentunjuk yang ada. Enaknya adalah perintah membuat blog menggunakan bahasa indonesia, jadi anda tinggal membacanya.

Ketiga, Menyiapkan Pencatat Jumlah Pengunjung
Pencatat jumlah pengunjung bisa anda dapatkan secara gratis. Keberadaannya sangat penting bagi bisnis online atau blog anda. Anda nantinya bisa melihat sudah berapa banyak orang yang berkunjung ke blog anda.

Perasaan bangga akan muncul ketika anda melihat blog anda banyak dikunjungi oleh pengunjung. Selain itu, jumlah pengunjung bisa memunculkan gengsi buat anda. Juga ada pengunjung yang mwnjadikan unsur ini sebagai tolak ukur apakah blog anda berkualitas atau tidak. Logikanya, semakin bagus dan berkualitas blog anda maka akan makin banyak pengunjung.

Selain pencatat jumlah pengunjung ada juga pencatat jumlah halaman yang di kujungi. Ini juga penting. Malahan salah satu situs iklan Pay Per Click (PPC) mensyaratkan jumlah kunjungan halaman minimal 10000 kunjungan halaman untuk daftarnya.

Apa sih pencatat jumlah pengunjung? Oh ya, ketika anda membaca “unic view” maka inilah yang saya sebut sebagai pencatat jumlah pengunjung. Dan ketika anda membaca “pageviews” maka inilah yang saya artikan sebagai pencatat jumlah halaman yang di kunjungi.

Keempat, Mengisi Blog Dengan Konten Berkualitas
“Konten adalah raja” begitu katanya. Semakin berkualitas konten (isi) blog maka akan semakin banyak jumlah pengunjung. Apa sih isi atau konten blog? Weleh2 masih ada yang nanya hal ini? Ok gak pa2 namanya juga lagi belajar. Konten atau isi blog maksudya adalah artikel. Jadi anda harus belajar lagi deh cara nulis. Setuju kan? Yah....mau gak mau dech harus setuju kecuali memang gak mau belajar. Tapi bisa juga lho copy paste artikel orang lain. Tapi diijinkan enggak sama empunya nya? Saran saya sish anda belajar aja deh ya supaya bisa nulis dan banyak wawasan. Gimana?

Kelima, Promo Blog secara Konsisten
Banyak cara untuk melakukan promo blog. Bisa secara online dan offline. Coba saja baca artikel Cara promosi blog.

Konten berkualitas memang suatu keharusan tetapi apa artinya konten bagus jika orang tidak tahu. Karenanya anda harus melakukan promosi blog anda secara konsisten.

Selamat mencoba!!!!!!!


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------