Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 25 November 2008

4 Cara Agar Artikel Makin Memikat (Bag 1)


Baca Juga Artikel Lainnya Dibawah Ini :








Memiliki blog yang menghasilkan banyak trafik /pengunjung adalah salah satu keberhasilan buat Anda. Tetapi alangkah pusingnya ketika semua cara sudah dilakukan namun hasilnya tetap saja sepi pengunjung, bak kuburan…eyy takut! Jika demikian apa yang harus dilakukan?
Salah satu caranya yaitu anda harus memoles artikel yang akan anda postingkan sehingga memikat perhatian dan terasa menarik. Ada 4 langkah yang bisa anda coba sehingga blog anda menghasilkan banyak trafik. Dengan langkah ini diharapkan bisa menjadikan blog anda menghasilkan arus trafik yang tinggi. Ini kan yang anda harapkan? Saya juga dooonk!
Inilah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk membuat artikel yang menarik:
Fokuskan kepada keinginan dan hasrat pembaca anda, bukan kepada keinginan anda
Apa saja yang kira-kira menarik buat mereka tetapi anda sendiri menguasai tentang hal itu atau setidaknya punya beberapa sumber literatur/ rujukan. Mereka sedang mencari jawaban tentang sesuatu, mereka ingin tahu tentang sesuatu, mereka ingin ada sesuatu jawaban yang membuat masalahnya terselesaikan, mereka ingin menemukan jawaban yang membuat beban hidupnya berkurang, mereka ingin menemukan jawaban yang akan membuat hidup mereka menjadi lebih baik lagi, dsb.
Tulislah artikel itu untuk menawarkan solusinya. Penuhi keinginan mereka sehingga dahaga yang selama ini mereka derita dapat teratasi. Jika anda bisa menulis untuk mereka maka saya yakin setiap postingan anda akan menarik bagi mereka.
Ayo sekarang anda ingat-ingat yaa : setiap orang yang membaca postingan anda selalu berpikir : apa manfaat buat saya, apa untungnya buat saya?
Jadi bila anda fokus membantu mereka, memecahkan masalah mereka, fokus memberi mereka solusi atau share kepada mereka, maka mereka akan senang membaca postingan anda.
Joe Vitale didalam buku yang ia tulis mengenai membuat tulisan yang memukau, ditemukan bahwa: Setiap pengunjung website, pembaca email, pengunjung blog anda, di kepala mereka sedang terjadi dialog seperti ini:
Emangnya Gue Pikirin?
Terus kenapa?
Manfaatnya untuk saya apa?

Inilah yang harus anda pikirkan dan jadikan acuan dalam menulis. Ditemukan suatu fakta bahwa teryata pengunjung blog, pembaca email itu egois (termasuk saya he..he..he..) dan itu wajar-wajar saja, toh saya buka internet karena ada sesuatu yang bermanfaat buat saya.
Siapapun yang nongol ke blog anda selalu mencari sesuatu mengenai keinginan mereka. Jadi sediakanlah semua itu untuk mereka, hidangkan sesuatu buat mereka. Hindarkan untuk terus menceritakan tentang anda, kalau mereka bosan gimana ayo?
Penting: Silahkan berikan komentar atau masukkan Anda, atau sekedar ucapan terimakasih dibagian bawah postingan ini, saya akan sangat menghargai setiap komentar anda. Dan siapa tahu justru anda-lah yang bisa menginspirasi orang lain.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------