Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 02 Februari 2009

Berapa Panjang Tulisan Pada Blog Anda


Baca Juga Artikel Lainnya Dibawah Ini :









Anda saat ini mungkin bertanya-tanya “Berapa panjang tulisan yang harus anda buat untuk blog anda?”. Anda terus mencari pertanyaan ini sehingga mengetahui jawabannya dalam rangka untuk menyajikan artikel atau konten (isi) blog yang berkualitas.

Niat anda ingin menyajikan konten yang berkualitas sudah tepat. Tetapi ada kebingungan atau rasa penasaran karena belum tahu pasti apakah tulisan berkualitas itu adalah yang panjang atau sebaliknya.

Cobalah anda tengok berbagai macam blog atau situs. Di sana anda akan menemukan panjang tulisan yang berbeda antara situs atau blog yang satu dengan lainnya. Ini tentu membuat anda semakin penasaran, mana sebenarnya yang benar.

Coba saja simak!!
1. Juan Cole, dia adalah professor politik di sebuah universitas di AS. Rata-rata menulis dari satu artikel setiap hari. Tulisannya rata-rata panjang sekitar 700 sampai 1000 kata. Tulisannya serius dan sangat berbobot. Trafficnya luar biasa, sekitar 100.000-an per hari.
2. Instapundit: ditulis oleh Glen Reynold seorang professor perguruan tinggi di AS dan kolumnis untuk majalah Newsweek. Ia mengklaim dirinya sebagai the grand daddy of political blog. Professor ganteng mirip Richard Gere ini juga menulis di blognya lebih dari satu tulisan setiap harinya. Tulisannya pendek-pendek, sekitar satu atau dua paragraf. Biasanya tulisannya hanya memberi tautan banyak link ke tulisan orang lain plus sedikit komentar dari dia sendiri. Unique visitornya sekitar 150.000-an perhari. Itu artinya, tulisan pendek pun tidak mengurangi nilai atau bobot suatu blog. Yang penting, seberapa besar pengunjung dapat mengambil keuntungan dengan membaca tulisan kita.
Gambaran di atas saya ambil dari blognya fatihsyuhud. Saya sangat sepakat dengan apa yang disampaikan oleh fatihsyuhud bahwa tulisan pendek atau panjang tidak masalah. Yang penting, ada hal baru yang kita tawarkan dari tulisan tersebut yang dapat bermanfaat bagi pengunjung.
Saya gembira karena Anda saat ini sudah mendapatkan jawaban yang anda cari-cari mengenai panjang tulisan yang akan Anda buat untuk blog anda. Selanjutnya……..Ayo buat artikel (Tulisan) sebanyak-banyaknya.




Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------