Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 02 Februari 2009

Banjir Pengunjung Hingga Jutaan Klik Perhari


Biasanya pengunjung membaca pula artikel-artikel di bawah ini :




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------





Anda akan berjingkrak-jingkrak kegirangan dengan perasaan bangga dan sangat puas karena blog yang anda buat kebanjiran pengunjung jutaan klik perhari.

Gambaran di atas sepertinya terlalu berlebihan. Tetapi sangat manusiawi jika itu terjadi. Mungkin saya pun akan melakukan hal yang sama dengan anda. Siapa yang tidak mau blog-nya banjir pengunjung hingga jutaan klik perhari.

Impian boleh besar, tetapi jangan sampai karena terlalu banyak rintangan justru semangat menjadi lemah. Impian Besar memerlukan waktu panjang dan memerlukan kesiapan untuk mengatasi segala rintangan. Juga diperlukan seribu satu cara untuk memelihara semangat tetap menyala disepanjang perjalanan.

Banjir pengunjung jutaan klik perhari bukan sebuah hal yang mustahil. Ini benar-benar terjadi. Salah satu situs yang berhasil mengalami banjir pengunjung hingga jutaan klik perhari adalah situs pencari yang bernama “YAHOO”. Nama ini saya jamin sudah tidak asing lagi di telinga anda bahkan mungkin anda sangat mengenalnya.

“Yahoo! Merayakan pertama kalinya jutaan klik per harinya pada tahun 1994, yaitu tak kurang dari 100 ribu macam pengunjung yang unik.” (semestabisnis.com).

Bagaimana Yahoo muncul?
Yahoo! Bermula dari hobi mahasiswa yang berubah menjadi brand global yang telah merubah cara orang untuk berkomunikasi satu sama lain, mencari dan mendapatkan informasi dan membeli berbagai macam barang.

Dua pendiri dari Yahoo!, David Filo dan Jerry Yang, kandidat doctor bidang teknik elektro di Universitas Stanford, yang memulainya di trailer kampus pada bulan Februari 1994 sebagai jalan untuk tetap dalam ketertarikan pribadi mereka terhadap internet. Jauh sebelum mereka menghabiskan lebih banyak waktu dalam daftar jaringan favorit mereka dibanding dengan desertasi doctor mereka. Bagaimanapun juga daftar Jerry and David menjadi sangat panjang dan mereka mengklasifikasikan dalam bentuk kategori. Ketika kategori semakin panjang, mereka membuatnya menjadi subkategori… dan lahir konsep inti dibalik Yahoo!.

Dengan membaca artikel ini setidaknya semangat anda dapat terus terpelihara hingga anda dapat meraih sukses di internet. Jika anda ingin meningkatkan pengujung silahkan baca artikel 4 langkah ampuh agar blog padat pengunjung.



Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------