Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 20 Januari 2009

Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog Secara Drastis


Biasanya pengunjung membaca pula artikel-artikel di bawah ini :




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------





Banyak cara yang bisa diterapkan untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog anda. Saya telah menerapkan beberapa cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog. Namun dari seluruh cara yang pernah saya praktekkan ternyata ada satu cara yang mampu mengundang jumlah pengunjung blog secara drastis.

Teknik yang saya maksud yaitu dengan men-submit artikel ke social bookmark ( sosial media ). Saat itu saya men-submit artikel yang berjudul “ Jadi Milyarder Usia 14 Tahun “ ke lintasberita.com dan bammm....hasilnya ada respon 130 lebih. Luar biasa nih. Suatu teknik yang tidak boleh di sepelekan.

Ada banyak social bookmark ( sosial media ) diantaranya adalah : Lintasberita.com, Infogue.com, Kilasan.Com, Bisnis-Solusi.Com.

Situs sosial media ( Social Bookmark) Yang lainnya, dengan PageRank yang lumayan tinggi (3 ke atas), sebagai beirkut :
http://ma.gnolia.com/ PR4 , http://www.bibsonomy.org/ PR7 , http://www.mister-wong.com/ PR7 , http://socialogs.com/ PR3 , http://www.bmaccess.net PR4 , dan banyak lagi social bookmark ( sosial media )lainnya.

Biasanya jumlah pengunjung yang datang ke blog saya hanya 5 pengunjung sehari, kadang tidak nyampai. Namun kini blog saya (sudah beberapa hari ) dilongok oleh puluhan pengunjung bahkan mencapai ratusan pengunjung. Inginnya sih jutaan per hari he...he..he...

Silahkan anda lihat :
selasa 27 November 2008,
Jumlah Unicview = 399, dan jumlah PageViews = 536
selasa 30 November 2008,
Jumlah Unicview = 635, dan jumlah PageViews = 858
selasa 1 desember 2008,
Jumlah Unicview = 655, dan jumlah PageViews = 907
selasa 2 desember 2008,
Jumlah Unicview = 751, dan jumlah PageViews = 1067

Dari hasil pengamatan beberapa hari sebagaimana tertera di atas, kenaikkan jumlah pengunjung bisa and amati. Dari tanggal 27 – 30 November 2008 (4 hari), jumlah pengunjung ke blog saya sebanyak 236 pengunjung atau sekitar 59 pengunjung perhari. Hari berikutnya 20 pengunjung dan hari berikutnya lagi 96 orang. Hampir mendekati 100 orang.

Kini saya sudah membuktikannya memanfaatkan ke- dahsyat –an social bookmark ( sosial media ). Sekarang tinggal giliran anda memanfaatkan social bookmark ( sosial media ) untuk menaikkan jumlah pengunjung blog anda.

Tidak sedikit yang masih mengangap enteng dan sepele cara ini sehingga mereka belum mau meliriknya. Saya menganjurkan anda untuk mencobanya dan tidak menyepelekannya.

Caranya sangat sederhana : buatlah postingan bagus, amati kira-kira tren apa yang sedang booming saat ini dan silahkan buat artikel / posting tentangnya, atau apa kira-kira materi yang bagus dan buat judul yang memikat. Saat itu salah satu posting yang saya ungah berjudul Jadi Milyarder Usia 14 Tahun . (lhoooo kok ngulang lagi yaaaa) Setelah itu Submit ke social bookmark ( sosial media ).

Selamat mencoba!


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------