Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 24 November 2008

Trik Mendatangkan Arus Trafik


Biasanya pengunjung membaca pula artikel-artikel di bawah ini :



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------




Agak malu nich sebenarnya nulis yang ini, pasalnya saya juga masih belajar ngeblog. Lihat saja angka di bagian paling bawah, pengunjungnya juga baru dikit kan?


Oh iya….saya ingat. Saya sekarang kan masih belajar. Jadi itung-itung ngingat kembali kan boleh. Saya menemukan beberapa cara yang bisa Anda praktekkan untuk mendatangkan banyak pengunjung ke blog Anda (traffic). Katanya kita harus belajar mendatangkan banyak pengunjung ke website anda ( Traffic ). Karena ini modal seorang pe bisnis internet.

Anda harus mantap menguasai cara untuk mendatangkan arus trafik ke blog anda. Kuasai banyak trik. Dengan demikian banyak cara bisa anda terapkan. Cara satu kurang efektif maka cara lain bisa diterapkan.

Datangkanlah trafik sebanyak-banyaknya. Dengan banyak trafik maka peluang mendapatkan uang di internet semakin besar.

Mendatangkan arus trafik, secara umum dapat dilakukan dengan dua cara. Pertama dengan teknik online. Kedua dengan teknik offline.

Untuk teknik Online bisa melalui Iklan baris, mailing list, search engine, memberikan testimonial, tukeran link atau banner, berkomentar diblog orang, membuat laporan atau ebook yang dibagikan gratis, dll.

Untuk teknik Offline bisa dengan cara menyebar stiker, memakai kaos dengan bordiran alamat website anda, memakai topi dengan banner website anda, sebar brosur, pasang iklan di majalah atau Koran, dlsbnya. Ada banyak sekali cara kreatif mempromosikan website anda.
Apa selajutnya? Ya…selanjutnya adalah ayo kita terus melakukan promo blog kita. Kerahkan semua jurus sampai blog kebanjiran trafik.

Penting: Silahkan berikan komentar atau masukkan Anda, atau sekedar ucapan terimakasih dibagian bawah postingan ini, saya akan sangat menghargai setiap komentar anda. Dan siapa tahu justru anda-lah yang bisa menginspirasi orang lain.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

pertamax.
Ya ini juga baru saya praktekkan ... dan lumayan. Traffik blog saya merambat naik ... terimakasih infonya ... ini menginspirasi saya untuk terus posting yang menarik agar banyak peminat blog saya ... hehehe

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------