Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 18 Juli 2010

Jumlah Blog Saya Hingga Sekarang

Saya sudah punya 1000 blog pada Juli 2011 dengan penghasilan 1000 klik iklan PPC perhari. Inilah salah satu target yang terus saya kejar saat ini. Sudah sejauh mana langkah saya dan bagaimana saya melakukannya akan Anda temukan pada blog yang saat ini sedang Anda baca, yakni BUO.

Apa itu BUO? Buo merupakan singkatan nama blog yang saat ini sedang Anda baca. Anda bisa melihat URL nya- Banjir-Uang-Saku.

Filsofisnya sederhana, dengan blog saya bisa kebanjiran uang saku. Inilah mimpi saya saat mulai membuat blog. Mimpi itu masih kokoh hingga sekarang.

Postingan ini merupakan catatan perkembangan jumlah blog yang saya bangun hingga mencapai 1000 blog. Logikanya sederhana, jika satu blog bisa dapat minimal 1 klik maka dalam satu hari saya dapat 1000 klik.

Anda bisa melihat perhitungan pendapatan saya bisa seperti ini.
1 klik PPC nilainya Rp. 300,- maka pendapatan saya :
1 x 1000 x 300 = 300.000 (Tiga ratus ribu) perhari.
Atau 9 juta perbulan....(mantap) ini hanya dari klik saja belum dari yang lain.

Atau jika hanya 10 persennya saja yang berhasil maka saya masih bisa punya pendapatan 900.000 perbulan. Apakah anda minat? Beberapa sumber penghasilan saya selain dari iklan PPC, diantaranya : Download gratis, Donatur/Membership, Jual produk.

Jumlah blog saya saat ini sebenarnya hampir 100. Pada saat menulis postingan ini saya belum sempat secara detail menghitungnya.

Namun, diantara blog ada beberapa blog unggulan saya yang sudah menghasilkan uang buat saya, saya sebutkan 2 dulu ya, diantaranya adalah BUO (banjir-Uang-Otomatis), Banjiruangsaku, kabarmu. seperti apa blog-blog itu silahkan Anda melihatnya.

Kabarmu
Penyedia contoh pidato............>pengunjung sekitar 300 lebih perhari

BUO
Penyedia Tips Dapat Duit Di Internet.....>Pengunjung sekitar 10 lebih perhari

Yang lainnya tunggu yaaa supaya banyak pengunjungnya dulu.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------