Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 10 Maret 2009

4 Sumber Uang

Biasanya Dibaca Pula Artikel-artikel Di Bawah ini :
--------------------------------------------------------------------------------------------





Hanya ada empat sumber yang bisa mendatangkan uang. Siapapun Orangnya, dimanapun tempatnya, uang hanya muncul dari tempat tersebut. Dengan Memahami keempat sumber itu maka berpotensi bisa mendapatkan uang berlimpah dalam waktu lebih cepat.

Meskipun bukan segala-galanya, namun uang sangat penting untuk menopang kehidupan. Beli alat rumah tangga pake uang, beli rumah pake uang, sekola/kuliah pake uang, beli pulsa/HP pake uang, naik angkutan umum perlu uang, bayar listrik pake uang, naik haji pake uang. Semua butuh uang, bahkan mati pun butuh yang namanya uang. Semua aktifitas hidup nyaris didalamnya terlibat apa yang disebut uang.

Bagi sebagian orang rela berbuat jahat dan kriminal demi mendapatkan uang. Merampok, menodong, bahkan membunuh ia rela melakukannya demi uang. Agama pun jadi sasaran pengaruh uang. Seseorang rela keluar dari agamanya demi ditukar dengan uang.

Inilah dampak gelombang dahsyat bernama uang. Uang memang bukan segala-galanya, tapi tanpa uang bisa buta mata dan buta hati. Uang memang bukan segala-galanya tetapi dengan uang bisa melakukan segala-galanya. Tentu untuk hal yang positif dan bermanfaat.

Datangnya uang sebenarnya berasal dari 4 sumber. Pertama, uang bersumber dari pekerjaan. Kedua, uang bersumber dari profesi, usaha kecil,pekerja lepas. Ketiga, uang bersumber dari jadi pengusaha. Keempat, uang berasal dari investasi.

Bagi yang membaca buku-buku best seller nya Robert T. Kiyosaki tentu sudah tidak asing lagi dengan empat sumber uang ini. Saya menyebutnya BESI (B-E-S-I). B = Business (Pengusana/Pemilik Bisnis); Employee (Pegawai); S = Self Employee (Profesional/pekerja lepas); I = Investor (Penanam Modal).

Nah berkaitan dengan mendapatkan uang online, anda bisa mendapatkan uang dari segi Investasi. Maksud saya anda bisa menginvestasikan waktu anda dan sedikit kemampuan internet anda untuk membuat blog maka uang akan mulai mengalir ke rekening anda. Bagaimana dengan uang? Apakah butuh modal uang? Untuk modal uang saya kira Anda bisa menjawab sendiri apakah perlu atau tidak. Yang jelas jika anda tidak punya jaringan internet, anda butuh uang untuk sewa warnet.

Jika ingin betul-betul gratis, coba cara di bawah ini :
1. Jadi karyawan Warnet.
2. Deketin teman yang punya jaringan warnet dan sekali-kali make biasanya diijinkan.
3. Aktif diyayasan yang punya jaringan internet dan anda pake saat komputer tidak di pakai.
4. Aktif di LSM yang dikantornya ada jaringan internet.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------