Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 24 Maret 2009

Negara yang Menguasai Internet di Era Milenium Dipastikan Menjadi Negara yang Maju

Biasanya Dibaca Pula Artikel-artikel Di Bawah ini :
--------------------------------------------------------------------------------------





"Negara yang menguasai internet di era milenium dipastikan menjadi negara yang maju jika internet dipergunakan secara bijak terutama dalam bidang riset, pendidikan, administrasi, sosialiasi, networking dan bisnis. Dengan internet, kita mengetahui secara cepat perkembangan riset teknologi di berbagai belahan dunia. Dengan administrasi online, praktik korupsi dalam membuat surat-surat dapat ditekan. Dengan penjualan produk secara online, dapat menurunkan cost of marketing dan cost of employee menjadi lebih rendah."

Pernyataan yang diungkapkan, nusantaranews.wordpress.com, di atas, tentu harus menjadi bahan renungan buat semua pihak. Pengaruh internet memang luar biasa. Banyak orang bisa kaya raya dengan adanya internet. Tentu anda kenal pembuat facebook, tentu anda kenal penemu google atau yahoo, tentu anda pernah mengenal amazon.com, ini merupakan contoh-contoh riil bahwa financial berlimpah bisa diraih dalam waktu lebih cepat.

Bahkan dunia di Anggap Datar dengan adanya internet ini. Juga, diungkapkan bahwa perusahaan yang akan maju pesat dan mampu bertahan adalah perusahaan yang berbasis Internet.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------