Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 24 Maret 2009

Jumlah Pengguna Internet Cina, Terbanyak di Dunia

Biasanya Dibaca Pula Artikel-artikel Di Bawah ini :

----------------------------------------------------------------------------------------------





Menurut data dari BDA, sebuah grup riset yang berbasis di Beijing, pengguna internet di Cina pada bulan Februari meningkat menjadi 220 juta pengguna. Sementara di Amerika Serikat pada saat yang sama pengguna internet terdata cuma 216 juta saja. Mungkin ini wajar saja jika mengingat jumlah penduduk Cina yang mencapai angka 1,3 milyar sementara penduduk Amerika Serikat hanya sejumlah 304 juta jiwa saja.

Dari angka prosentase, jumlah pengguna internet tertinggi masih dipegang Amerika Serikat dengan perbandingan 71% sementara di Cina hanya mencapai angka 17% saja. Namun bila dilihat dari angka pertumbuhan, Cina masih menjanjikan akan meraih angka lebih tinggi. Terbukti dengan data akhir Maret yang mencatat peningkatan pengguna hingga 233 juta atau naik sekitar 13 juta dari bulan sebelumnya. (kapanlagi.com-Selasa, 22 April 2008)

------------------------------------------------

Angka pengguna internet di China merupakan yang tertinggi di dunia. Kini, jumlahnya sudah mencapai 298 juta orang. Hal itu menandakan, terdapat kenaikan sebesar 41,9% dibanding tahun sebelumnya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan China Internet Network Information Centre (Cinic), angka ini masih akan terus bertambah ke depannya.

Pada akhir 2008, jumlah pengguna internet Negeri Tirai Bambu yang memiliki populasi sebanyak 1,3 miliar orang, hampir menyamai total populasi di Amerika Serikat (AS).

Yang menarik dari hasil temuan Cinic adalah, jumlah pengakses internet di pinggiran kota lebih tinggi dibanding mereka yang tinggal di kota-kota besar.

Para pengguna internet di pinggiran kota per tahunnya mengalami kenaikan 60,8% menjadi 84,6 juta. Sementara di daerah perkotaan, pertumbuhannya hanya mencapai 35,6%. (kontan.co.id-Jumat, 16 Januari 2009)

-------------------------------------------------------

Sampai Januari 2009, populasi pengguna Internet telah mencapai 298 juta orang. Jumlah ini telah melewati Amerika Serikat. Ini artinya, Cina memiliki populasi pengakses Internet terbesar di dunia.

Jumlah itu meningkat 41,9 persen dari periode yang sama pada tahun lalu. Demikian hasil riset Pusat Informasi Jaringan Internet Cina, kemarin.

Meski begitu, angka penetrasi Internet masih rendah, hanya 22,6 persen dari seluruh populasi online. Ini artinya, meski angkanya besar, tingkat akses mereka ke jagad maya masih kurang intensif.

Bandingkan dengan Amerika Serikat. Pew Internet and American Life Project menemukan penetrasi online di Amerika Serikat mencapai 71 persen dari total pengguna Internet di negeri itu, yang mencapai 223,1 juta orang per Juni tahun lalu. Ini menurut hasil survei terakhir dari Nielsen Online. (tempointeraktif.com-Rabu, 14 Januari 2009 )

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------