Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 03 Mei 2009

Ciri-ciri Artikel Pilar


Baca juga artikel terkait lainnya dibawah ini :
----------------------------------------------------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------------------------------------



Ebook Gratis adalah salah satu konten pilar yang patut diperhitungkan. Ada dua kunci utama untuk menuju blog yang sukses, pertama Konten Pilar dan kedua Kanal Komunikasi. Anda akan mendapatkan pelajaran keduanya dari saya sehingga anda bisa menjadikan blog jadi mesin uang, karena saya akan mengupasnya melalui artikel – artikel gratis yang saya sajikan di BUO (banjir-uang-otomatis) ini. Makanya simak terus ok.

Yang disebut pilar adalah konten blog yang melakukan beberapa hal penting. Yaro Starak (2007) memaparkan nya sebagai berikut :
  • Membawa banjir pengunjung baru dan backlinks (situs lain ngelink ke blog anda)
  • Terus membawa lebih banyak pembaca jauh setelah anda dan orang lain mereferensikannya, meskipun sudah terkubur dalam arsip blog anda.
  • Seringkali dia membawa trafik dari mesin pencari (hal ini disebabkan karena banyak halaman web lain yang ngelink kesana)
  • Anda bisa mendaftar dibagian yang lain (Seperti halaman artikel) bersama dengan pilar artikel yang lain sehingga konten terbaik anda bisa diakses dengan mudah dan nilai anda bisa ditunjukkan dengan jelas.
  • Tidak bergantung waktu, jadi dalam dua belas bulan ini akan tetap relevan dan populer.
Nah jika Anda membuat ebook Gratis maka ebook Gratis anda akan bekerja untuk anda sebagaimana disebutkan pada poin-poin di atas.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------