Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 03 Mei 2009

Mengandalkan Ebook Gratis Untuk Mendongkrak Jumlah Trafik


Baca juga artikel terkait lainnya dibawah ini :
----------------------------------------------------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------------------------------------



Yaro Starak- salah satu blogger berpenghasilan terbesar dari blog, menyebutkan bahwa salah satu pilar yang mampu mendongkrak trafik adalah ebook gratis atau sejenisnya. Banyak orang yang mencari ebook Gratis dan ini tentu merupakan peluang bagi anda untuk mengudang mereka ke blog anda melalui ebook Gratis yang disajikan.

Apakah Pilar itu? Sebuah pilar adalah konten blog.Umumnya berupa artikel, baik artikel pendek maupun panjang. Anda bisa melihat banyak sekali jenis konten yang dimuat diblog. Amati beberapa blog, anda akan melihat disana : ada blog yang hanya menampilkan baner iklan saja, ada yang menampilkan film atau gambar, ada yang menyajikan MP3, ada yang menampilkan koleksi ebook Gratis , ada yang menampilkan koleksi gambar kartun, ada yang menampilkan produk-produk yang akan mereka jual, dsb.

Yang disebut pilar adalah konten blog yang melakukan beberapa hal penting terutama sekali berkaitan dengan jumlah trafik. Secara lengkap silahkan baca pengertian atau ciri-ciri artikel pilar.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------