Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 03 Mei 2009

Sumber Gagasan Menghasilkan Ebook Gratis Berkualitas


Baca juga artikel terkait lainnya dibawah ini :
----------------------------------------------------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------------------------------------



Ada input ada output. Teko akan mengeluarkan apa yang ada di dalamnya. Jika teko diisi kopi maka yang keluar pun kopi pula, tidak mungkin susu atau jus alpuket. Jadi, jika anda ingin menghasilkan ebook Gratis yang berkualitas maka anda pun harus mendapatkan atau memiliki sumber informasi yang berkulitas pula.

Kuncinya anda harus banyak membaca, membaca dan membaca. Ini adalah inputnya. Outputnya adalah hasil tulisan anda. Carilah sumber sebanyak-banyaknya sebagai bahan rujukan bagi anda.

Ketika mengutif tulisan maka tulislah sumbernya. Jangan jadi Plagiat atau penjiplak. Ini akan merusak kredibilitas anda sebagai penghasil karya intelektual / penulis.

Bagaimana jika belum menemukan gagasan untuk ditulis. Jika ini yang anda alami maka coba baca ebook 0rang lain atau buku-buku cetak. Amati apa yang menarik buat anda dan bermanfaat buat orang lain. Menarik buat anda tapi tidak diinginkan orang lain maka ini kurang efektif. Pun sebaliknya, jika anda tahu bahasan yang dibutuhkan atau dicari orang tetapi anda tidak tertarik maka hasilnya pun tidak maksimal. Karena tidak ada antusias didalamnya.

Bisa pula membaca surat kabar, ngobrol dengan orang lain, mengamati trend di internet, mengamati kondisi sosial dimasyarakat, dsb.

Tahukan anda? Kadang saya menemukan ide saat lagi mandi, atau duduk dijok mobil, atau ketika melihat-lihat pemandangan indah, atau ketika renang bersama keluarga, atau ketika nyantai dipinggir pantai, atau ketika hiking menuju puncak gunung, dll. Kadang gagasan sebuah tulisan tiba-tiba muncul disana. Inspirasi selalu bisa ditemukan dimana saja, ini tentu sangat membantu anda memperkaya khasanah untuk ebook Gratis yang akan anda buat. Anda gimana?


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------