Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 03 Mei 2009

Cara Membuat Ebook Gratis


Baca juga artikel terkait lainnya dibawah ini :
----------------------------------------------------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------------------------------------



Membuat ebook Gratis sama seperti membuat buku. Hanya saja bedanya kalau ebook Gratis bentuknya digital dan kalau buku bentuknya fisik. Ebook Gratis bisa dikirim secara lebih efektif dan nyaris tanpa biaya. Hanya butuh email saja, kemanapun pengiriman, kebelahan dunia manapun, bisa dilakukan hanya dalam hitungan menit.

Seperti halnya buku, ebook Gratis pun idealnya memiliki judul, kata pengantar, daftar isi, isi buku, rujukan atau referensi (daftar pustaka). Intinya, semua bagian yang ada dibuku disajikan pula di dalam ebook Gratis . Namun harus diperhatikan beberapa hal penting lainnya yang harus ada pada ebook Gratis Anda agar efektif betul-betul bisa menjadi magnet bagi pengunjung blog. Unsur-unsur Penting ebook Gratis yang Harus Diperhatikan, silahkan klik.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------