Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 03 Mei 2009

Membuat Judul Ebook Yang Menggoda (Bagian -1)


Baca juga artikel terkait lainnya dibawah ini :
----------------------------------------------------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------------------------------------



Hal pertama yang dilihat orang ketika melihat sebuah ebook , termasuk ebook Gratis , adalah judul ebooktersebut. Karenanya pikirkan secara serius agar anda menemukan sebuah judul yang memikat untuk ebook Gratis Anda.

Bambang Trim salah satu sosok yang sangat produktif dalam menulis, tokoh yang mampu mempropaganda saya untuk mau menulis, di dalam bukunya menjelaskan betapa pentingnya sajian sebuah judul.

“Berilah perhatian sungguh-sungguh terhadap pemilihan judul.....Judul hendaknya singkat, namun memberikan informasi yang jelas tentang isi naskah. Jika perlu dengan anak judul, atau subjudul. Judul juga bisa dibuat dengan kontroversial ataupun main-main.” Inilah tips Bambang ketika memberikan tips menyajikan sebuah judul pada buku. Tentu hal itu bukan saja untuk buku atau ebook, untuk artikel pun bisa diterapkan.



Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------