Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 18 Juni 2011

Kalimat Menarik Buat Perkenalan di Dinding Facebook Orang Lain

Mengapa Anda tidak dihiraukan?
Pernahkan Anda kurang diperhatikan ketika mengajak orang lain untuk ADD facebook Anda.? Anda sudah bergabung di beberapa facebook tetapi respon orang untuk menjadi teman Anda hasilnya nihil atau kurang memuaskan. Periksalah.

Supaya Anda di add oleh mereka, mungkin anda perlu memeriksa salah satu hal penting ini. Sudahkan kalimat yang Anda tulis Kalimat Menarik Buat Perkenalan di Dinding Facebook Orang Lain?

Perbaikilah kalimat yang Anda sampaikan agar menjadi perhatian orang, buatlah kalimat itu menarik buat mereka. Buat kaimat itu diperhatikan. Setidaknya membawa pesan bahwa facebook Anda akan bermanfaat buat mereka.

Kalimat Menarik Buat Perkenalan di Dinding Facebook Orang Lain
Contoh 1
BENAR SEKALI!!menurut guru2 kita, setiap langkah hari ini menuju satu kepastian pencapaian hari depan kita. Sukses atau tidak, adalah pilihan sendiri.Jawabannya bisa kita tebak dari apa yang kita lakukan hari ini. Semogga kita bisa saling memberi manfaat, walau hanya berupa sebaik kalimat.sukses buat teman-teman. salam kenal. dan ADD kami.

Contoh satu ini saya tulis pertama kali di semua dinding facebook dengan segmen tertentu yang saya bidik.
Tips :
Curi Perhatian; berikan manfaat; baut mereka membayangkan facebook kita akan memberi manfaat kepadanya.

Contoh 2
Sudah Bagus!!!Respon PKS di kalangan akar rumput sudah bisa mulai diterima masyarakat dengan tingkat simpatisan tinggi. Salah satu faktor kuat yang mempengaruhinya adalah sikap dan pengaruh kader (ALEG). Kemenangan OBAMA sangat dominan ada di kekuatan akar rumput yang di Galang VIA jaringan FB oleh para simpatisannya. Kenyataan saat ini, ditemukan respon sebagian masyarakat beberapa wilayah akar rumput mulai memudar. Mari lihat apa penyebabnya?

Ini mungkin hanya sebuah opini amatiran. Bagi politisi yang menganggap dirinya kawakan, tulisan ini mungin hanya bualan gak ada kerjaan. Untuk itu mungkin masih ada politisi rendah hati seperti Anda yang mau mencoba mengamati uraian ini.

Biarkanlah, Saya juga tidak mempedulikan politisi-politisi sombong, so berpengaruh seperti itu. Mari kita mulai saja untuk menyusuri tulisan saya yang asal bunyi ini.

Saya merasa tidak bisa langsung menyampaikan hal ini kepada para petinggi partai seperti ngobrol-ngobrol ria dengan mereka. Mungkin karena prosedurnya yang ribet banyak aturan, atau karena jadwal mereka yang super sibuk. Disini, lewat tulisan ini saya yakin celotehan ini pasti sampai.

Dua strategi penting harus terus konsiten dilakukan kader-kader PKS di bawah adalah 1) rekrut yang belum tersentuh, 2) Maintenance yang sudah ada. Strategi pertama sangat bagus. Tetapi strategi kedua sepertinya agak lemah, ini dapat dilihat beberapa indikasi yang bisa diamati dan didengar di masyarakat bawah sebagai basis akar rumput.

Mungkin ini dampak dari kader tingkat bawah atau ALEG yang mewakili daerah tertentu tidak bisa secara spiratif mewakili mereka, atau kemampuan aleg2 PKS yang bisa jadi tidak kuat dari sisi kemampuan maintenance akar rumput.

Beberapa keluhan yang kebetulan smpai ditelinga ini secara langsung membuat saya cukup khawatir. Persoalannya orang yang menyampaikan keluhan ini adalah orang-orang yang pernah betul-betul aktif terlibat dalam pemenangan pemilu baik pemilu kada maupun pileg.

Kata-kata "Ambigu" saat kampanye yang bisa ditafsirkan lain atau yang ditafsirkan meng"iya" kan permintan warga menjadi salah satu hal terbanyak dikeluhkan. Bahasa politik ini yang membuat beberapa yang mengeluh tadi seperti hanya dijadikan alat cuci tangan.

Semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Saya sendiri merupakan salah satu orang yang pernah menjadi ketua tim sukses untuk pemenangan salah satu caleg pada PILEG 2009. Saya dari tim eksternal artinya tim diluar jalur sruktur.

Meskipun demikian sebenarnya ada beberapa bagian pengurus struktur tingkat desa yang terlibat didalamnya, itupun karena ikatan emosional secara pribadi. Kami nyaris tidak pernah secara formal maupun informal berkomunikasi, khususnya dengan DPC atau struktur terkecil dibawahnya untuk membahas strategi pemenangan. Kecuali dengan beberapa pengurus yang sudah saya sebutkan tadi. Bahkan menurut pribadi saya-kami saat itu tidak terjalin komunikasi yang harmonis sampai ketua DPC itu berhenti menjabat.

Hasilnya apa? Saat itu dengan rasa haru kami bisa berhasil mengantarkan caleg dukungan kami menduduki kursi legislatif. Hanya saja setelah masuk pertengahan tahun kedua, terdengar ia pernah mengatakan ingin berhenti dari jabatannya sebagai anggota legislatif mengingat sistem di pemerintahan yang sudah kuat mengakar yang tidak sesuai dengan hati nurani. Pemikiran awal dan harapan untuk menerapkan idealisme demi perbaikan perbaikan ternyata rintangannya terlalu berat.

Makanya, saya pikir, tidak heran muncul di bahas di salah satu radio yang mengambil isu '"Para pemuda kini kurang berminat untuk terjun di dunia POLITIK".

Penulis : Sunaryo Saripudin S.Pd.



Langkah-langkah dapat banyak teman facebook secara cepat
1. Tentukan Segmen :
Segmen yang bisa Anda bidik sangat banyak. Misalnya : Ibu-ibu, remaja perempuan, remaja laki-laki, pengusaha, bapak-bapak, Manula, anak sekolah, dsb, karyawan, pengangguran, orang yang berjerawat, orang gendut, dll.

2. Cari Facebook Mana Yang Hendak Anda Masuki
Ada 3 kategori facebook yang bisa Anda masuki . 1). Facebook perorangan 2). Facebook Komunitas. Yang hendak akan Anda perdalam disini adalah Facebook komunitas. Karena disini sudah banyak 0rang-orang yang aktif yang sudah bergabung.

Ada 2 cara masuk untuk dapat berkomunikasi atau berhubungan di dalam facebook komunitas. 1). Masuk dengan cara gabung di GRUP; 2). Masuk dengan cara pilih -SUKA

Untuk masuk ke GRUP, ada 2 dua kemungkinan yang perlu Anda perhatikan. Pertama, Ada Grup yang langsung meng ADD. Ada facebook yang perlu konformasi terlebih dahulu. Tunggu saja konfirmasi mereka.

3. Awali dengan membangun kesan positif
Perhatikan hal sangat penting ini. Jangan pernah Anda langsung mengirim pesan penawaran produk atau bisnis Anda. Ini pantangan yang tidak boleh Anda langgar. Orang lain akan mengacuhkan Anda, mereka tidak akan menghiraukan Anda.

4. Teruslah berbagi manfaat
Pada langkah ini, terulah Anda memberi manfaat kepada orang lain. Bisa berbagi ebook gratis, kalimat-kalimat memgugah semangan dan inspiratif, Artikel menarik, dsb. Bangunlah kepercayaan dan suasana akrab.

Kapan Anda bisa menawarkan Produk? Bila Anda berbisnis dan ingin menawarkan produk sisipkan penawaran menarik buat mereka yang lingk-nya disisikan di tulisan Anda. Atau kirim tautan. Jangan membombardir mereka dengan iklan-iklan Anda.

Kirimlah secara kreatif penawaran Anda, usahakan penawaran Anda tidak tertangkap radar, sehingga tawaran Anda terkesan bukan penawaran.

Semoga bermanfaat.

Sunaryo Saripudin S.Pd,

Tulis komentar anda. Pesan dan masukan anda mungkin sangat penting buat orang lain.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------