Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Rabu, 16 Juni 2010

Blog Saya Kembali Dapat Urutan No 1di Mesin Pencari Dari Hasil Pencarian 8 Juta

Anda mulai sekarang mungkin akan merasakan adanya aliran gairah dalam setiap kalimat yang saya susun ini karena saat menulis uraian ini saya sedang merasakan kegembiraan. Alasannya adalah Anda akan melihat sebentar lagi.

Hari ini, kamis, 17 Juni 2010 sekitar jam 9:10 WIB saya mencoba memeriksa posisi blog saya di mesin pencari setelah beberapa hari yang lalu melakukan optimasi blog dengan tujuan agar blog di posisi no 1 di mesin pencari.

Dan sekarang Anda bisa melihat bahwa apa yang saya targetkan ternyata berhasil. Kedua blog saya penyedia ratusan contoh pidato | kabarmu.blogspot.com| dan panduan membuat blog gratis jadi mesin uang| Banjir-uang-otomatis.blogspot.com| ternyata semuanya berada di posisi no 1 di mesin pencari dengan hasil pencarian sekitar 8 juta hasil pencarian. Ini tentu sebuah persaingan yang sangat ketat.

Artinya bisa saja beberapa menit kedepan atau bahkan dalam hitungan detik blog saya bisa tersingkir. Tapi mudah-mudahan saja tidak yaaaaa.....do'ain aja yaaa

Dan yang akan mebuat saya lebih bisa senyum lebar adalah Anda bersedia rutin berkunjung ke blog penyedia ratusan contoh pidato atau blog panduan membuat blog gratis jadi mesin uang; atau me-link blog ini dari pada copy paste (meskipun saya izinkan); Memberi tanggapan atau komentar ; Sempetin doooonk kasih tahu temen-temen lain yang butuh contoh pidato atau lagi mau nyoba dapat uang dari internet untuk datang ke kabarmu atau Banjir-uang-otomatis....gratissssss.

Penyedia ratusan contoh pidato | kabarmu.blogspot.com| muncul diposisi no 1 di mesin pencari dengan kata kunci contoh pidato. Dan panduan membuat blog gratis jadi mesin uang| Banjir-uang-otomatis.blogspot.com| muncul di posisi no 1 di mesin pencari dengan kata kunci banjir uang. Kata kunci lainnya mengantarkan blog tersebut pada urutan no 1 di mesin pencari atau urutan 10 di mesin pencari.

Inilah (lihat gbr di bawah) Penyedia ratusan contoh pidato | kabarmu.blogspot.com| muncul diurutan no 1 di mesin pencari dengan kata kunci contoh pidato.


Inilah (lihat gbr di bawah) Panduan membuat blog gratis jadi mesin uang| Banjir-uang-otomatis.blogspot.com| muncul di posisi no 1 di mesin pencari. dengan kata kunci banjir uang.

Teknik SEO yang saya gunakan untuk menjadikan blog di posisi no 1 di mesin pencari sebenarnya hampir semua teknik SEO yang anda baca di internet hampir saya coba tetapi untuk kedua blog saya ini teknik SEO yang saya pake lebih banyak teknik link. Ada banyak teknik link yang bisa Anda dapatkan di Internet.

Pada postingan berikutnya mudah-mudahan saya akan buka-bukaan semua teknik link untuk menjadikan blog Anda bisa merebut posisi no 1 di mesin pencari.

Semoga bermanfaat!!!

Berikan komentar atau tanggapan Anda mengenai apa yang sudah Anda baca.

Wasalam

Sunaryo Saripudin S.Pd.
Lihat facebook Sunaryo

---------------
Klik sekarang jika Sedang mencari contoh pidato?
atau mau belajar GRATIS dapat duit di internet?

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------