Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 14 April 2009

Jacky Supit, Blog nya Laku 800 juta



Biasanya dibaca juga artikel-artikel di bawah ini :






--------------------------------------------------------------------------------------------





Jacky Supit bukan nama asing di dunia blogging dan make money from blogging. Tidak hanya di Indonesia, namun juga di dunia internasional. Mantan pemilik Jackbook.com ini banyak dikenal di luar negeri terutama karena kebaikan hatinya berbagi template blog berplatform Blogger secara gratis. Selain itu, Jacky Supit juga dikenal sebagai salah satu praktisi bisnis paid review bertarif selangit. Untuk sebuah review yang hanya berjumlah 200 kata, ia pernah mendapat bayaran $1000 atau nyaris setara 11 juta rupiah! Luar biasa bukan?

Awal tahun ini, dunia blogosfer Indonesia kembali dikejutkan oleh berita besar blog flipping atau penjualan Jackbook.com yang laku hingga $74,000 atau nyaris setara 800 juta rupiah! Ya, Anda tidak salah baca: 800 juta rupiah. Untuk sebuah blog, transaksi penjualan Jackbook.com sungguh sangat fenomenal. Dari catatan saya pribadi, transaksi penjualan Jackbook.com juga merupakan yang termahal yang pernah dilakukan blogger Indonesia.

Jacky Supit adalah sedikit diantara blogger Indonesia yang sudah merasakan asam garamnya menekuni dunia blogging dan make money from blogging. (blogguebo.com)



Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------