Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 04 Mei 2009

Prinsip Niche Market


Silahkan baca artikel terkait lainnya :
------------------------------------------------------------------------------------------------




------------------------------------------------------------------------------------------------


Sudah anda ketahui pada artikel sebelumnya bahwa rahasia sukses menemukan pengunjung potensial blog (niche market) adalah dengan melihat jumlah permintaan dan jumlah penawaran /penyedia.

Dalam menentukkan niche market ada dua alat yang sangat membantu anda yaitu google keyword tool dan mesin pencari google.com Keduanya memiliki fungsi berbeda. Google keyword tool berpungsi untuk mengetahui berapa besar permintaan atau banyak kata kunci yang di pilih pengunjung internet dalam bulan terakhir. Sedangkan mesin pencari google.com untuk mengetahui jumlah penyedia atau penawaran yang sudah tersedia di internet.

Jumlah angka yang ditunjukkan dari hasil google keyword tool inilah yang saya maksud dengan jumlah permintaan. Dan Jumlah angka yang ditunjukkan dari hasil mesin pencari google.com inilah yang saya maksud dengan jumlah penwaran. Anda tinggal melihat angkanya.

Jika anda belum paham menjalankan google keyword tool tadi silahkan klik google keyword tool yang ini.

Dari hasil pencarian tersebut muncul beberapa kemungkinan sebagai berikut :
Permintaan sedikit, penawaran banyak
Permintaan banyak, Penawaran banyak
Permintaan banyak , penawaran sedikit.

Prinsip Niche market yang wajib anda pegang adalah pilih sebagai berikut :
Pertama, jumlah permintaan banyak tapi jumlah penyedia/penawaran sedikit.
Yang dimaksud permintaan banyak setidaknya rata-rata 50 permintaan perhari atau 1.500 permintaan perhari (50x30 hari). Makin banyak makin bagus lagi. Itupun dengan syarat jumlah penawaran sedikit.

Yang dimaksud jumlah penawaran sedikit adalah di bawah satu juta. Semakin kecil penawaran maka niche market semakin bagus.

Kedua, Anda menguasai dan menyukai Topiknya. Dalam memilih niche market harus memperhatikan apakah topik tersebut ada yang sudah anda kuasai atau tidak. Minimalnya ada topik yang menurut anda menarik. Dengan menguasai topik yang akan anda buat tentu akan menghasilkan konten blog yang berkualitas.

Misalnya anda tidak menguasai dan tidak menyukai topik golf maka ini jangan anda pilih. Jangan dipaksakan jika memang anda tidak menguasai topik apalagi tidak menyukainya karena hanya akan sia-sia saja.




Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------