Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 04 Mei 2009

Rahasia Sukses Menemukan Pengunjung Potensial Blog (Niche Market)


Silahkan baca artikel terkait lainnya :
------------------------------------------------------------------------------------------------




------------------------------------------------------------------------------------------------


Untuk memahami secara lebih mendalam rahasia sukses menemukan pengunjung potensial blog (niche market) sebelumnya anda akan diantar untuk memahami sumber datangnya pengunjung blog anda ; apa itu niche market ; dan apa itu mass market.

Setelah itu anda akan mengetahui mana yang disebut niche market mana yang bukan, karena anda akan mendapatkan contoh cara menentukan niche market yang akan saya paparkan juga untuk anda.

Setelah anda memahami itu semua maka anda akan dapat lebih mudah menentukan siapa pengujung potensial blog yang akan anda bidik.

Dengan demikian maka blog anda akan sangat mudah ditemukan oleh pengunjung blog sehingga blog anda bisa banjir pengunjung ( trafik )

Rahasia sukses menemukan pengunjung potensial blog (niche market) adalah dengan melihat jumlah permintaan dan jumlah penawaran /penyedia. Yang anda pilih adalah jumlah permintaan besar tapi jumlah penyedia/penawaran kecil. Prinsip Niche Market akan membuat anda lebih memahaminya karena dijelaskan lebih lengkap.

Berikutnya baca sumber datangnya trafik (pengunjung blog) anda. Lanjutkan dengan membaca pengertian Nich Market.




Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------