Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 04 Mei 2009

Pengertian Niche Market


Silahkan baca artikel terkait lainnya :
------------------------------------------------------------------------------------------------




------------------------------------------------------------------------------------------------


Anda tentu ingin blog anda banyak dikunjungi orang karenanya anda harus membidik pengunjung potensial. Pengunjung potensial lebih tepatnya disebut niche market. Apa itu niche market? Dan bagaimana cara membidik niche market yang tepat?


Niche market dapat diartikan sebuah kelompok dalam lingkup terbatas namun memiliki kebutuhan, fanatisme atau ketertarikan pada bidang yang sama.

Niche market biasanya diperoleh dari mesin pencari yang salah satunya google search engine. Modalnya adalah menguasai teknik SEO.

Ada niche market ada Mass Market. Niche market dapat diumpamakan memancing ikan dikolam kecil, namun penuh dengan ikan-ikan lapar, dan anda memancing dengan umpan yang mereka sukai. Dan sangat bagus jika anda sudah menemukan niche market untuk blog anda. Rahasia sukses menemukan niche market silahkan baca.

Apa itu Mass Market silahkan baca juga artikel-nya.




Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------