Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Jumat, 17 April 2009

Teknik SEO

Silahkan dibaca juga artikel di bawah ini :




--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Teknik SEO merupakan salah satu teknik untuk membuat blog padat pengunjung ( trafik). Teknik SEO biasanya mengandalkan kekuatan " kata kunci " untuk menemukan sebuah blog. Trafik yang berasal dari SEO dikatakan merupakan trafik paling bagus. Dengan menguasai teknik-teknik SEO ini bisa menjadikan blog Anda nongkrong di posisi 10 besar mensin pencari, salah satunya Google.

Sabtu, 18 April 2009, sengaja saya ingin memantau pada posisi berapa blog banjir-uang-otomatis.blogspot.com nongkorng di mesin pencari. Kata kunci yang digunakan antara lain : Banjir Uang, Banjir Uang Saku dan banjir uang otomatis .

Hasilnya sebagai berikut :
  • Mendapat urutan ke 4 dari 1,100,000 hasil pencarian dengan mengetik kata kunci banjir uang.
  • Mendapat urutan ke 1 dan 2 dari 156.000 hasil pencarian dengan kata kunci banjir uang otomatis
  • Mendapat urutan ke 4 dari 22.700 hasil pencarian dengan kata kunci Banjir uang saku
Teknik yang saya praktekkan yaitu salah satunya adalah Membuat hubungan antar artikel dengan membuat link sebanyak-banyaknya. Artikel yang satu di link ke artikel lainnya. Hasilnya lumayan sudah terlihat.

Selamat mencoba!!!


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------