Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Rabu, 15 April 2009

Peluang Bisnis Online


Silahkan dibaca juga artikel di bawah ini :





--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




Bisnis Online bisa dikatakan sebagai bisnis yang dilakukan via online atau via internet. Segala transaksi jual-beli, tawar-menawar, proses pembayaran, pemasaran dan sebagainya mencakup seluruh kegiatan bisnis yang dilakukan via internet.

Jika ada yang ingin melengkapi atau menambahkan penjelasan di atas dipersilahkan. Tetapi gambarannya kurang lebih demikian.

Bisnis online saat ini mulai banyak dibidik oleh banyak pihak. Baik secara perorangan maupun instansi atau lembaga. Maklum kian lama pengguna internet kian membludak. Anda bisa lihat pengguna internet di Indonesia, pengguna internet di Timur Tengah, pengguna internet di Cina, dsb. Dan secara umum pengguna internet di dunia.

Jumlah pengguna internet di dunia cukup mencengangkan. Tentu ini merupakan market potensial yang tidak bisa di abaikan begitu saja. Segala macam produk yang biasa didagangkan di toko-toko atau warung-warung. Segala produk yang diproduksi oleh pabrik-pabrik dan lain sebagainya, bisa dijadikan sebagai lahan bisnis online.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------