Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Rabu, 15 April 2009

Mempraktekkan Promosi Blog Lewat FaceBook (bag 3-selesai)


Silahkan dibaca juga artikel di bawah ini :




--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




8. Bergabunglah Dengan Group Yang Anda Minati

Selain membuat Group sendiri, Anda juga bisa bergabung dengan group yang sudah ada dan sesuai dengan topik niche blog Anda. Jangan lupa mencantumkan nama dan alamat blog Anda sebagai signature keanggotaan Anda di setiap Group yang Anda ikuti. Meskipun demikian, jangan menjadi spammer. Jadilah anggota Group yang aktif berbagi dan mentaati etiket berkomunikasi secara online melalui Group Facebook.

9. Buat Halaman Facebook (Facebook Page) untuk Blog Anda
Belum banyak blogger yang memanfaatkan Halaman Facebook (Facebook Page) untuk mempromosikan blognya. Padahal, Halaman Facebook sejatinya diciptakan secara spesifik untuk keperluan promosi. Karena itu, jika Anda belum memiliki Halaman Facebook untuk blog Anda, segeralah membuatnya. Toh gratis kok. Dengan memiliki Halaman Facebook khusus untuk blog Anda, Anda bisa lebih terfokus untuk mempromosikan blog Anda kepada pembaca halaman Facebook Anda. Saya sendiri membuat halaman "Blogguebo.com" menggunakan fitur Halaman Facebook.

10. Selalu Balas Komentar dan Pesan Facebook untuk Anda
Sama halnya dengan blog, Facebook adalah media interaktif. Artinya, setiap pengguna Facebook sejatinya mengharapkan interaksi dan respon ketika mereka memberikan komentar ataupun pesan. Jadi, ringkas kata: cobalah untuk selalu membalas komentar dan pesan apapun yang masuk ke akun Facebook Anda. Sikap interaktif Anda pada gilirannya akan menjadi modal kepercayaan pembaca halaman Facebook Anda jika mereka kemudian mengunjungi blog Anda.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------