Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 04 Mei 2009

Remaja Indonesia Buta Internet?


Silahkan baca artikel terkait lainnya :
------------------------------------------------------------------------------------------------




------------------------------------------------------------------------------------------------


Bagi remaja indonesia tentu internet bisa dijadikan untuk mencari teman dari mana-mana dan lintas negara. Namun apakah sudah banyak remaja indonesia yang benar-benar sudah memanfaatkan keberadaan internet ini?

Remaja indonesia yang mayoritas pelajar SMP dan SMA saat ini sudah mulai dikenalkan dengan internet. Artinya, saat ini pendidikan sudah mulai berbasis internet. Ini menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Beberapa guru SMP dan SMA sudah mulai memberikan tugas lewat email atau blog. Beberapa siswapun sudah mulai dituntut untuk mengirimkan hasil tugasnya lewat email.

Internet menjadikan siapapun dapat berhubungan dan ber-komunikasi dengan siapapun, dinegara manapun, nyaris tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun. Hanya biaya warnet saja. Biaya yang sungguh sangat murah.

Hanya saja apakah para remaja indonesia sudah memanfaatkannya secara maksimal. Alangkah sayang jika ada remaja indonesia saat ini masih buta internet.

Internet bisa juga untuk mengakses informasi dan pengetahuan. Sepertinya informasi apapun dan buku apapun yang dicari akan ditemukan di internet. Sekolah SMP dan SMA sudah mulai berbasis internet, sekolah online pun sudah hadir di internet. Sungguh ini merupakan peluang besar dan sinyal bahwa pendidikan akan semakin maju. Artinya remaja Indonesia tidak sepenuhnya buta terhadap internet.

Namun jika melihat realitanya ketika saya mengunjungi beberapa warnet di daerah saya dan mengamatinya dalam waktu yang cukup lama ternyata selalu ada kehadiran para remaja sedang mengakses internet, meskipun entah apa yang mereka akses. Saya menemukan justru beberapa remaja kepergok sedang akses situs porno.




Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------