Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 21 Juni 2010

Percobaan Sederhana dengan Membuat Judul Memikat Mampu Meningkatkan Jumlah Trafik Blog Saya 400 Persen

Anda jangan salah mengira!!!! Anda mungkin melihat bahwa blog ini dibangun tahun 2008 sehingga menebak bahwa blog saya ini sudah layak menjadi panduan buat Anda. Terus terang ada yang ingin saya katakan kepada Anda sebentar lagi.

Saya mulai aktif lagi menulis dan mengelola blog banjir-uang-otomatis ini sekitar bulan mei 2010. Saya mengakui sudah menganak tirikan blog ini padahal selama ini sudah memberikan uang kepada saya walaupun jumlahnya belum seberapa.

Makanya saya kembali aktif untuk membesarkan blog ini dengan belajar dari para ahlinya. Belajar dari orang-orang terbaik untuk menjadi blogger yang lebih baik.

Sebagaimana yang di ajarkan Roger Hamilton dalam bukunya wink And Grow Rich (selangkah demi selangkah untuk menggapai keuangan tanpa batas). Saya merasa seakan-akan beliau beliau mengatakan kepada saya"jadilah blogger yang lebih baik."

Saya harap Anda menyempatkan diri untuk membaca buku beliau yang sangat bagus. Bukunya tidak tebal dan jika di baca paling butuh satu hari bisa selesai. Maskudnya adalah supaya Anda mengerti apa yang tadi saya sebutkan.

Saya terus terang saat ini belum ada kapasitas dan rasanya malu untuk membagi pengetahuan tentang bagaimana supaya blog Anda bisa menghasilkan milyaran.

Tetapi ketika Anda menemukan sebuah tulisan saya yang menjelaskan bagaimana caranya ini dan itu maka anggap saja itu adalah sebuah tulisan yang kepentingannya hanya untuk panduan saya dan bukan resep sukses untuk Anda.

Makanya saya tidak bertanggung jawab terhadap hasil yang anda praktekkan dari pengetahuan yang Anda dapatkan dari tulisan saya.

Tetapi saya yakin bahwa setiap tulisan yang saya muat adalah panduan buat saya agar bisa mengantarkan saya menjadi blogger Indonesia berasal dari bekasi yang mampu menjadi blogger berpenghasilan milyaran pertahun, kalau bisa sih perbulan....hehehehe (gak ke gedean tuh mimpinya?)

Anda akan tahu bagaimana meningkatan jumlah trafik hingga berkali lipat sekitar 400 persen. Anda bisa lihat postingan saya bagaimana Judul Menarik Bisa Menggoda Orang Berkunjung Ke blog Anda. Pada postingan itu saya langsung berikan contoh judul-Judul Menarik .

Hasilnya adalah biasanya blog ini dikunjungi sekitar 10 unik view setiap harinya ternyata hari besoknya (hanya satu hari), setelah saya kirim artikel itu ke lintas berita ternyata trafiknya menjadi 43 unik view.

Anda perlu tahu sekarang
Blog ini bagi saya lebih kepada panduan atau alat buat saya untuk mengelola blog saya yang lain supaya menjadi blog sukses.

Saya perlu ilmunya, saya perlu tahu caranya. Makanya saya muat semua panduan yang menurut saya bisa mengantarkan blog saya untuk bisa sukses menjadi mesin uang buat saya.

Ibaratnya blog ini adalah rel nya dan kereta yang akan melintas adalah blog-blog saya yang lainnya. Mungkin ada kereta KRDnya, Kereta eksekutif, Atau Agro Bromo. Relnya ada pada blog yang sedang Anda lihat sekarang.

Dengan adanya rel maka haraoan saya adalah saya tidak melenceng dari jalur. Anda bisa bayangkan jika kereta keluar jalur apa yang akan terjadi? Kecelakaan

Jadi saya pun tidak bisa main-main menyajikan panduan ini dan harus benar-benar detail dan bisa dipahami oleh saya.

Membuat judul yang menarik|menggoda dipadukan dengan artikel| konten pilar mungkin hasilnya akan lebih dahsyat kali yaaa.

Semoga uraian ini bermanfaat

Terima kasih
Anda menyempatkan diri membaca uraian ini

Tinggalkan komentar atau pendapat Anda disini!!!

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------