Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 21 Juni 2010

Cara Orang Mau Berkunjung, Betah Lama dan Mau Kembali Lagi ke Blog Anda Dengan Konten Pilar

Semakin teliti Anda mengamati kalimat demi kalimat pada tulisan ini sampai akhir baris maka Anda akan mengetahui sebuah rahasia bagaimana blog Anda bisa kebanjiran trafik tiap harinya.

Bayangkan sebuah kejutan akan menghampiri Anda karena orang mau berkunjung ke blog Anda, mereka betah berlama-lama dan mau kembali berkunjung.

Jika Anda mengetahui nasehat blogger profesional yang sudah meraih sukses besar dengan penghasilan milyaran pertahun, ternyata memang inilah target yang harus dikejar oleh Anda ketika membuat blog.

Saya dapat nasehat sangat berharga dari Yaro starak, Joe vitale, Suwandi chow, Ane ahira, dll, termasuk dari puluhan blog yang sudah saya baca bahwa semakin banyak trafik maka peluang pendapatan akan semakin besar. Maka tujuan saya adalah menjadikan blog saya banjir trafik.

Ini pula yang harus Anda kejar. Ya...saya sangat setuju bahwa tujuan Anda membuat blog adalah untuk bisa dapat duit dari internet.

Tetapi justru dengan membaca tulisan ini sekarang Anda menjadi tahu bahwa pada awalnya Anda harus menyiapkan konten dan mengesampingkan tujuan Anda untuk mendapat uang.

Lho kok begitu sih?
Tujuannya kan mau dapat duit tapi mengapa saya harus fokus membuat konten. Apa mungkin ada yang salah dengan nasehat pada tulisan ini yaaa.

Saya katakan tidak. Dan inilah yang harus Anda dan saya lakukan jika ingin menjadi blogger yang sukses. Blogger yang menghasilkan uang milyaran pertahun. Jangan pernah berharap untuk menerima jika Anda tidak pernah serius untuk memberi.

Rumusnya adalah Anda harus memberi-memberi-memberi-memberi. Anda harus memberi terlebih dahulu sebelum menerima.

Inilah yang menyebabkan mengapa banyak blogger gagal sebelum ia meraih mimpinya dapat uang berlimpah. Yang ada adalah buang-buang waktu. Ketidak sabaran dan ketidak tahuan merekalah yang menyebabkan mereka gagal.

Coba kalau terlebih dahulu baca tulisan ini mungkin mereka akan tercerahkan dan menyadari apa yang seharusnya mereka lakukan dan apa tahapan yang harus mereka kerjakan. Setiap rumus keberhasilan atau kekayaan katanya ada rumusnya tersendiri.

Dan jika Anda mengikuti langkah dan cara itu maka Anda akan meraihnya juga. Nah inilah yang sedang coba saya lakukan.

Saya ingat nasehat Roger Hamilton dalam bukunya wink And Grow Rich (selangkah demi selangkah untuk menggapai keuangan tanpa batas). Beliau mengatakan "Mengetahui tanpa melakukan berarti sama dengan tidak mengetahui."

Ini merupakan pukulan telak buat mereka yang berkeinginan untuk banyak uang tetapi tidak pernah melakukan apa-apa.

Konten bukan hanya konten yang asal-asalan melainkan konten yang berkualitas. Konten yang memberikan nilai tambah bagi pembaca dan bahkan konten yang bisa mengubah hidup pembaca menjadi lebih baik.

Anda mungkin membuat blog dengan tujuan mengumpulkan data email, mendapat earning dari iklan PPC, menyediakan download gratis atau apa pun. Tidak peduli apa tujuan Anda membuat blog, yang jelas pada awal Anda membuat blog maka fokus Anda adalah menyediakan konten pilar.

Saya dapat bocoran dari Yaro starak sendiri bahwa ketika masa awal beliau membangun blog ternyata beliau menyempatkan waktu selama 3 sampai 6 bulan untuk fokus membuat konten pilar.

Inilah saatnya untuk Anda
Apa itu konten pilar? Konten pilar adalah artikel | posting | konten berseri atau terdiri dari beberapa judul yang saling berkaitan. Persis seperti bab-bab pada buku. Inilah yang saya pahami.

Di dalam satu posting misalnya ada 10 judul yang membahas secara detail mengenai sesuatu. Disini memang dibutuhkan kerja keras dan fokus.

Perlu Anda tahu saja bahwa untuk fokus maka Anda harus diterjang rasa jenuh yang sangat bahkan untuk nahan diri supaya tetap fokus hingga selesai anda bisa jadi harus keringatan jidat.

Saya merasakan sendiri rasa jenuh saat menyempurnakan blog penyedia contoh pidato. Anda bisa banyangkan betapa menjemukannya menyiapkan 100 contoh pidato.

Tetapi bisa Anda lihat di blog saya itu yang bernama KABARMU.blogspot.com justru saya targetkan sudah bisa melayani pembaca dengan menyediakan 500 contoh pidato pada desember 2010.

Anda diharapkan harus memiliki 10 konten pilar di TKP (blog) Anda sebelum melakukan promosi blog. Jangan sampai pengunjung kecewa setelah mereka berkunjung ke blog Anda ternyata tidak mendapat informasi apa-apa.

Anda bisa melihat salah satu blog saya yang membidik niche tertentu khususnya pelajar sekolah (SD, SMP, SMA - sedrajat) dengan menyediakan contoh pidato untuk mereka.

Saya menyediakan lebih dari 100 contoh pidato termasuk contoh pidato dengan format Ms Word. Dengan jumlah posting seluruhnya lebih dari 490 posting.

Harapan saya mulai akhir september 2010 ada lembaga pendidikan tertentu mau membidik mereka dengan memasang banner | iklan di blog saya - KABARMU.blogspot.com ...hehehe. (Do'a kan yaaa).

Saya belajar internet dan membuat blog sejak tahun 2007 hingga sekarang. Tetapi pernah pakum sekitar tahun 2009. Kini saya serius menerjuni blog dengan tujuan ingin mengumpulkan bukti-bukti buat sendiri bahwa blog ternyata bisa menjadi mesin uang.

Saya pun sama seperti Anda merupakan orang yang baru belajar. Makanya jangan mengangap saya seorang ahli karena saya belum mencapai ke tataran itu. Kita sama-sama belajar untuk bisa berhasil dari blogger hebat.

Terima kasih
Anda sudah membaca tulisan ini hingga selesai sampai kalimat terakhir.

Anda boleh tidak sependapat atau punya teknik lain yang berbeda dengan saya. Saya akan senang jika Anda mau bertukar ilmu dan melengkapi tulisan ini.

Tinggalkan komentar atau tanggapan Anda disini!!!

1 komentar:

Supriyadi Pro mengatakan...

Terimakasih mas, aku baru belajar, saya menemukan pencerahan tersendiri di blog mas, suksees selalu.

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------