Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 18 April 2009

4 Cara Agar Artikel Makin Memikat (Bag 2)



Silahkan Baca Artikel Penting Lainnya Yang Berhubungan :




----------------------------------------------------------------------------------------------



Sudahkah langkah pertama anda praktekkan? Yang mana yaa? Itu tuh “4 Cara Agar Artikel Makin Memikat (Bag 1)” oh iya ya saya udah ingat. Klo belum baca, silahkan klik aja yaa! Saya kan orangnya baik he..he..he…
Satu cara sudah saya bongkar, dibagian pertama. Sekarang apalagi ya agar artikel makin memikat. Yang berikutnya adalah :

Jadilah diri anda sendiri
Menjadi penulis yang hebat artinya, harus berani menjadi diri kita sendiri. Cara anda memaparkan, gaya anda merangkai kata-kata, kata-kata yang anda pilih, pertahankanlah. Itu adalah gaya anda, cara anda, ciri khas anda.

Terasi bisa terkenal dank has karena ia punya ciri. Anda pun harus menunjukkan ciri anda. Jika anda sama dengan kebanyakan orang maka bisa jadi anda tengelam ditengah-tengah mereka. Banjir kali yaaa?

Jadilah diri sendiri, jangan meniru atau menjiplak, ide boleh dari mereka, inspirasi boleh dari mereka, rujukan boleh dari mereka bahkan dari siapa saja. Tetapi anda adalah anda sendiri yang harus menunjukkan jati diri, dan keunikan diri.

Biarkan anda dianggap norak, dianggap slebor atau yang lainnya. Selama penyampaianya santun, sopan, ramah, dan tentu membawa manfaat. Mengapa tidak. Jalan teruuuus.
Saya jadi teringat salah satu acara mama mia di salah satu TV swasta. Disana Ivan Gunawan pernah mengatakan “Keluarlah dari bayang-bayang seorang penyanyi, jangan meniru-niru, apalagi menjiplak abis. Jadilah diri sendiri yang unik.”

Peter Spann pun ketika membongkar 3 rahasia daya tarik uang juga mengatakan “jadilah unik”. Dapatkan tiga rahasia daya tarik uang di www.banjiruangsaku.blogspot.com. (cari tentang ini yaa…..)

Tentu ini berlaku bagi siapa saja dibidang apa saja termasuk bagi Anda yang menerjuni dunia internet. Ngomong-ngomong keunikan saya apa yaaa?


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------