Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 18 April 2009

Menemukan Ide Bahan Artikel Secara Kreatif




Silahkan Baca Artikel Penting Lainnya Yang Berhubungan :




----------------------------------------------------------------------------------------------



Adakalanya kita kehabisan bahan tulisan. Rasa bingung mengurung pikiran, tak karuan apa yang hendak dituangkan. Saat inilah dituntut jiwa kreatif kita.

Cobalah buka artikel-artikel orang lain, bacalah dan amati. Anda bisa mengambil inti sarinya dan menjelaskan dengan gaya bahasa sendiri. Atau anda bisa menambah atau mengurangi secara proporsional.

Pandanglah sebuah masalah- yang akan dijadikan bahan tulisan – dari berbagai sudut pandang. Jika boleh diibaratkan masalah itu seperti kubus. Lihatlah dari sisi kiri, kanan, depan, belakang, atas dan bawah. Bisa pula anda masuk kedalamnya dan melihat dari dalam. Atau melangkahlah untuk lebih menjauh dari kotak tersebut dan pandanglah dari kejauhan sehingga anda bisa melihat kotak itu secara utuh ( keseluruhan ).

Bisa pula dengan membandingkan pendapat satu dengan lainnya yang kontradiksi. Atau mengkoleksi beberapa pendapat atau teori dari beberapa ahli. Banyak lagi cara lainnya, yang jelas anda dituntut untuk menguras habis jiwa kreatif anda.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------