Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 18 April 2009

Omzet Dahsyat Bisnis Informasi Via Internet



Silahkan Baca Artikel Penting Lainnya Yang Berhubungan :





----------------------------------------------------------------------------------------------



Produk yang banyak di jual di internat salah satunya adalah produk informasi. Salah satu produk yang paling popular adalah ebook. Banyak yang menerjuni bisnis jenis ini dapat mendulang sukses secara gemilang. Betulkah bisnis informasi ini menggiurkan?

Potensi omzet dibisnis informasi ternyata sangat dahsyat. Bisa mencapai trilyunan rupiah pertahun. Tentu kesempatan ini tidak boleh disia-siakan. Kita harus bias mencicipinya.

Dikorea saja bisnis ebook,sebagaimana dimuat oleh Etnews.Co.Kr, mencapai 100.000 dolar Amerika (1 milyar rupiah) pertahun. Belum termasuk dinegara lainnya. Tahun 2004 saja penjualan ebook di ebooks.Com, ereader.com, Fiction.Wise,MobiPocket.com dan OverDrive.com mencapai angka spektakuler yaitu 3.227.972 dolar Amerika (32,3 milyar rupiah).

Saya terus terang sangat tergiur, makanya saya saat ini sedang menggarap ebook saya “Jadikan Segalanya Mungkin Terjadi-Bagaimana Proses Saya Hingga Menjadi Kepala Pengelola Pasar dan Mampu Memberikan Hasil 120 Juta hanya dalam 6 Bulan Kepada Pemiliknya dari Memanfaatkan Lahan Tidak Produktif)”.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------