Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Rabu, 11 Februari 2009

3 Jenis Trafik yang Akan Berkunjung Ke Blog Anda


Biasanya pengunjung membaca pula artikel di bawah ini:





------------------------------------------------------------------------------------------





Pengunjung blog merupakan salah satu hal penting bagi blog yang Anda Buat. Bahkan pengunjung atau trafik merupakan pondasi dari sebuah blog. Meskipun blog-nya bagus, kontennya berkualitas, banyak tawaran menarik yang di suguhkan, tetapi jika blog tersebut tidak ada pengunjung-nya tentu sia-sia. Karena itu dalam hal ini Anda harus mengetahui jenis-jenis trafik yang akan berkunjung ke blog anda.

Setelah saya jalan - jalan kepada blog - blog lain ternyata saya menemukan salah satu blog yang menarik perhatian saya yaitu www.bakawan.com. Di sinilah saya mampir dan mendapatkan informasi ini. Setelah saya pelajari ternyata setidaknya ada 3 jenis trafik yang mungkin berkunjung kepada blog Anda. Masing - masing trafik tersebut berasal dari sumber yang berbeda pula, meliputi :

Pertama, Pengunjung yang bersumber dari mengetik langsung alamat URL blog Anda pada browser. trafik ini disebut direct traffic. Biasanya direct trafik dibangun berdasar reputasi blogger seputar niche blog (topik utama). Pengunjung mengakui kepakaran blogger bersangkutan, membookmark blog, dan berkunjung demi membaca tulisan terbaru.

Kedua, Pengunjung yang berkunjung setelah mengklik link yg merujuk ke blog Anda. trafik ini di sebut referring sites traffic. referring sites trafik biasa dihasilkan trackback posting lain yg mengkutip posting kita. trafik ini bisa juga dihasilkan bloggers yg saling bertukar link dan kemudian saling kunjung.

Ketiga, Jenis trafik yang berhubungan dengan search engine. jenis ini bisa menjadi sumber trafik paling penting untuk mendatangkan pengunjung ke blog anda. trafik ini sangat dipengaruhi bagaimana kita mengoptimasi keyword yg diincar. Semakin baik kita melakukan optimasi keyword maka semakin besar kemungkinan posting tampil di mesin pencari. Jenis inilah yang biasanya berkaitan erat dengan teknik -tekni SEO.

silahkan ungkapkan dan berbagi jika ada tambahan atau komentar !!! saya tunggu ya!


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------