Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Jumat, 28 November 2008

Dapat Uang Otomatis di Blog Sambil Tidur


Biasanya pengunjung membaca pula artikel di bawah ini:





------------------------------------------------------------------------------------------



Dapat Uang Otomatis di Blog sambil tidur? Apa bisa? Caranya gimana?
Kadang saya heran kok ada orang yang kerjanya jalan-jalan melulu tapi uangnya ngak habis-habis. Ada orang yang nyantai, malas-malasan tapi kok uangnya banyak terus, rumahnya bagus, beli apa saja mudah. Sementara di satu sisi banyak orang yang kerja keras, banting tulang, semua usaha dilakukan, semua tenaga dikeluarkan tetapi penghasilannya dan kondisinya masih tetap saja susah. Apa yang terjadi?
Kok bahasan-nya ngelantur yaaa? Mana bahasan blog – nya?
Sabar bos.....Nggak apa-apa kan? Maksudnya sih supaya lebih menyeluruh saja. Ayo kita lanjutkan.

Kita melihat orang kaya semakin kaya. Mengapa ya?
Pertanyaan ini banyak dilontarkan oleh orang-orang. Ia melihat begitu mudahnya orang kaya mendapatkan uang. bahkan ia dapatkan secara otomatis. Usahanya begitu maju dan ada dimana-mana bahkan diluar negeri tetapi satu kali pun tidak pernah melihatnya ia nongkrong ditempat usahanya.
Saya melihat banyak Alfamart dimana-mana, hampir diseluruh pelosok dengan jumlah ribuan. Termasuk juga Indomart, Mc Donald, Hoka-Hoka Bento, KFC, dan waralaba lainya (promosi Gratis nich..siapa tau dapat fee tidak disangka-sangka kan lumayan..he..he..he..). Tetapi belum pernah melihat pemiliknya langsung di gerainya.
Pertama kali saya membaca sebuah judul yang berbunyi “ Bagaimana Menjadikan Uang Mengalir Ke Saku Anda saat Tidur Sekali pun? Saya merasa percaya tidak percaya. Tetapi ternyata ada. Pemilik-pemilik perusahaan seperti diataslah diantaranya. Uangnya mengalir terus menerus secara otomatis.
Di dalam buku Rich Dad’s Guide To Investing setebal 543 karya Robert T. Kiyosaki disana dibahas lebih rinci bagaimana membangun sistem. Bradley C. Sugars dalam bukunya Billionaire In Training, dan Roger Hamilton dalam bukunya Wink and Grow Rich, ternyata sangat menekankan pula hal demikian.
Kuncinya ada pada sistem. Anda yang menciptakan sistem. Kemudian menyiapkan orang-orang yang melaksanakan sistemsistem itu. Melatih orang-orang itu supaya bisa menjalankan sistem, melakukan pengawasan ketat untuk memastikan sistem berjalan baik namun secara lambat laun pengawasan itu makin di perlunak sehingga dipastikan orang-orang itu bisa menjalankan sistem dengan baik tanpa kehadiran anda.
Jadilah ia otomatis. Anda tidak perlu harus selalu hadir di tempat usaha tersebut. Inilah yang juga sedang saya praktekkan kecil-kecilan. Mengenai hal ini Bradley C. Sugars sangat menekankan. Beliau mengatakan bahwa tujuan mendirikan usaha adalah menjadikan usaha itu bisa berjalan tanpa kehadiran Anda.
Jika ini yang terjadi maka sudah dapat dipastikan Uang dapat mengalir otomatis kekantong Anda meskipun anda sedang tidur. Coba tengok Mc Donald. Ia 24 jam, 7 hari full (nonstop) tidak pernah tutup. Bayangkan berapa banyak uang mengalir tiap hari. Banjir Uang Saku sudah tidak diragukan lagi. Mari jadikan ia Inspirasi buat kita.
Dibisnis online pun ternyata bisa dilakukan. Blog yang anda buat ternyata bisa mendatangkan uang secara otomatis buat anda. Ini betul-betul ada dan banyak orang yang sudah membuktikannya. Berapa penghasilan pertama Saya di Internet, silahkan lihat.
Caranya sangat mudah.
Pertama : Buatlah Blog. Cara membuat blog sangat mudah.Banyak blog/website yang menyediakan panduan membuat blog.
Jika Anda sudah punya website dengan pelanggan ribuan. Dan anda punya lusinan website dengan masing-masing pengujung memiliki ratuan ribu trafik. Alangkah repotnya kita jika melakukannya sendirian. Bisa-bisa pelayanan kita jadi menurun lalu pelanggan kecewa. Kekecewaan pelanggan adalah hama berbahaya yang harus segera dipulihkan.
Salah satu cara otomatisasi adalah dengan menerapkan system Afiliasi atau reseller. Orang lain menjualkan produk anda. Cara lainnya adalah menampilkan Iklan Payperklik, pay per sale, dsb. Bisa pula dengan merekrut beberapa karyawan, baik karyawan tetap maupun karyawan lepas untuk mengelola web Anda.
Penting: Silahkan berikan komentar atau masukkan Anda, atau sekedar ucapan terimakasih dibagian bawah postingan ini, saya akan sangat menghargai setiap komentar anda! Dan siapa tahu justru anda-lah yang bisa menginspirasi orang lain.




3 komentar:

Anonim mengatakan...

trim's atas blog anda , http://are-learning.blogspot.com
lepy rif rahmansyah,fb,pontianak

http://interiorrespector.blogspot.com/ mengatakan...

keren bgt..??

akrom adabi mengatakan...

mantap gan..
kesini juga ya
pekalongandewe.blogspot.com

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------