Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Jumat, 17 April 2009

Memahami Bagaimana Blog Bisa Menghasilkan



Artikel Lainnya yang berhubungan :





----------------------------------------------------------------------------------------------------



Majalah cetak menghasilkan uang dengan menjual iklan. Semakin besar sirkulasi mereka, semakin besar pengaruh mereka, dan demographic dari pembaca mereka mempengaruhi seberapa besar yang mereka hasilkan.

Pada intinya blog juga sama. Semakin banyak (trafik) sirkulasi yang anda punyai, tipe dan kualitas dari trafik (demographic pembaca) dan pengaruh yang anda punyai terhadap para pembaca. Tidak jadi masalah bagaimana menghasilkan uang-mungkin menggunakan iklan kontektual seperti Google Adsense, Affiliasi Marketing atau penjualan langsung- Semakin banyak pembaca yang anda punya, umumnya akan semakin banyak uang yang anda dapatkan.

Kualitas trafik juga merupakan hal penting. Jika anda mempunyai pengaruh besar pada para pembaca anda, jika anda meminta mereka melakukan sesuatu, seperti merekomendasikan mereka untuk membeli produk yang anda promosikan sebagai affiliasi, banyak dari mereka yang melakukannya.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------