Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Jumat, 17 April 2009

Penyebab Pudar Semangat Blogger Pemula



Artikel Lainnya yang berhubungan :





----------------------------------------------------------------------------------------------------



Blogger pemula biasanya punya semangat tinggi. Namun lama-kelamaan semangat itu kian memudar. Anda mungkin pernah mengalaminya. Ada yang salah sejak awal, ini perlu dikoreksi.

Yang paling harus dipahami sejak mulai terjun menjadi blogger adalah niatnya. Jika niatnya dari awal ingin mengejar materi atau Uang, maka inilah sumber utama para Blogger pemula semangatnya memudar bahkan sebagian lain tumbeng, menghilang dari peredaran.

Mengapa hingga saat ini saya masih bertahan menjadi Blogger dan tetap menyajikan tulisan-tulisan segar dan baru, atau sekedar menyalin info dari pihak lain. Tiada lain hanya ingin berbagi dengan sesama.

Uang memang penting, jujur saya juga seperti Anda membutuhkannya bahkan menginginkan yang mungkin lebih besar saya dari pada anda. Namun itu adalah sesuatu yang pasti kita dapatkan manakala kita memberi terlebih dahulu sebanyak-banyaknya manfaat untuk orang lain.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------