Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 27 Juni 2010

5 Rahasia Keberhasilan Washington Post Mendapat Limpahan Pengunjung Dengan Menerapkan SEO

Belajarlah dari yang sudah berpengalaman.
Inilah sebuah nasehat bijak yang pernah saya dapatkan. Dalam hal online pun demikian, makanya anda melihat tulisan-tulisan yang dimuat di blog ini merupakan hasil dari pengetahuan yang saya dapatkan dari mereka yang berhasil. Setidaknya semua yang saya cantumkan adalah bahan-bahan untuk saya gunakan sebagai acuan saya mencapai kesuksesan di Internet.

Tulisan-tulisan yang saya muat untuk membuat saya dapat milyaran rupah pertahun dari Internet. Dan modalnya adalah pengetahuan yang saya kumpulkan di blog BUO ini. Anda pun boleh mengambil postingan-postingan ini jika merasa Ada manfaatnya.

Siapa yang tidak kenal dengan Washington Post. Inilah 5 Tips SEO Rahasia Dari Washington Post yang saya dapatkan dari sapu-lidi.com dan Anda pun boleh mempraktekkannya.

Menurut hasil penelitian yang sering dikutip, 93 persen dari pengguna Internet tidak tertarik melihat hasil pencarian yang berada di halaman kedua dan seterusnya, mereka hanya melihat hasil pencarian di halaman pertama.

Studi ini dilakukan oleh Jakob Nielsen seorang ahli pemanfaatan Internet yang pertama kali dimunculkan dalam bukunya “Priority of Web Usability” (Prioritas Pemanfaatan Internet) tahun 2006. Meskipun persentase tersebut adalah hasil penelitian beberapa tahun yang lalu, namun Nielsen baru-baru ini menulis dalam sebuah e-mail, bahwa “kesimpulan umum tersebut masih berlaku.”

Dengan peluang seperti itu, tak heran setiap bisnis ingin situsnya berada di atas sepuluh hasil pencarian yang relevan. Tapi dengan miliaran halaman web yang ada, mendapatkan posisi tersebut merupakan tantangan serius. Di situlah peran optimasi mesin pencari (SEO) terlibat dengan sah yaitu dengan teknik SEO White hat. Bisnis kecil pun sangat berpeluang meningkatkan kemungkinan berada di halaman pertama hasil pencarian yang relevan.

Dan kabar baiknya adalah, ada jutaan kata kunci pencarian yang dilakukan setiap bulan,? Kata Dave Bascom, CEO SEO.com, agen optimasi mesin pencari. “Jadi, Anda memiliki peluang miliaran.”

Meningkatkan peringkat situs Anda secara “organik” (tanpa bayaran seperti membayar ke google adsense) peringkat pencarian bisa terjadi secara bertahap. Berikut adalah lima tips SEO untuk meningkatkan blog anda pada halaman hasil pencarian mesin pencari (Search Engine Result Pages / SERP).

Tips SEO 1. Tentukan Tujuan, Prioritas, dan Ukur
Sebelum memulai kampanye SEO, tentukan tujuan dan prioritas yang terukur, dan rencanakan revisi secara berkala. Beberapa pertanyaan untuk dijawab: Apa kebutuhan bisnis Anda saat ini? Mana dari produk atau jasa Anda paling penting untuk dipromosikan sekarang? Apa yang Anda inginkan dari pengunjung situs Anda lakukan, membeli, atau belajar?

Selanjutnya, putuskan cara mengukur kesuksesan. Jika Anda belum melakukannya, tambahkan Google Analytics ke setiap halaman situs Anda. Google Analytics menunjukkan kata kunci yang digunakan pengunjung untuk menemukan situs Anda, dan banyak lagi. Anda dapat menemukan banyak alat dan script analisis trafik, tapi Google mencakup semua fitur yang kebanyakan usaha kecil butuhkan.

Tips SEO 2. Riset Keywords
Seringkali, sebuah bisnis tidak menggambarkan produk-produknya dengan menggunakan kata kunci yang sama dengan yang klien gunakan. Anda mungkin akan mempromosikan “portable media player,” misalnya, tapi pelanggan potensial Anda menyebut mereka “MP3 player.” Itulah sebabnya mengapa penting untuk berbicara kepada karyawan, mitra, calon klien, dan staf penjualan Anda untuk menentukan kata-kata yang paling sering digunakan ketika orang mencari di luar perusahaan Anda dan produk atau jasa. Gunakan frasa untuk mengembangkan daftar awal calon kata kunci SEO.

Beberapa alat riset kata kunci tersedia untuk membantu Anda memilih istilah yang terbaik untuk SEO. Perangkat Kata Kunci AdWords Gratis Google akan membantu Anda mengukur seberapa sering kata kunci yang dicari di Amerika Serikat (dan global), dan bagaimana kata kunci yang kompetitif.

Alat ini dirancang untuk membantu pemasar memilih kata kunci untuk iklan PPC Google, tapi itu berguna untuk penelitian kata kunci organik juga. Anda juga akan mendapatkan banyak variasi kata kunci yang mungkin tidak terpikirkan.

Ketika memilih kata kunci, beberapa manajer situs memperhitungkan Keyword Effectiveness Index (KEI), sebuah persamaan matematika yang muncul dengan skor berdasarkan berapa kali sebuah kata kunci telah diperiksa dan jumlah halaman web yang mengandung kata kunci.

Semakin tinggi skor KEI, semakin baik kesempatan Anda adalah untuk “menang” kata kunci tersebut.

Perangkat yang matematis cenderung dapat membaca penjelasan rinci KEI dengan menggunakan formula. Atau Anda dapat mendaftar pada Wordtracker ($ 329 / tahun) atau Trellian Keyword Discovery ($ 599 hingga $ 1.895 per tahun) atau Market Samurai ($ 97 / bulan). Keduanya menawarkan analisis lain yang melengkapi kekurangan alat Google.

SEO Sniper ($ 97) adalah perangkat Windows yang berlaku nilai KEI (dan analisis lain) dengan data yang berasal dari kata kunci Google AdWords.

Tips SEO 3. Gunakan Kata kunci dengan bijak
Menggunakan kata kunci yang efektif dapat membuat situs Anda lebih mudah ditemukan. Tapi penggunaan berlebihan atau menyalahgunakan mereka dapat menyebabkan mesin pencari mengabaikan Anda.

Tips SEO 4. Buat ‘Linkbait’
Buat pembaca dapat tertarik mengetahui produk atau jasa anda dari orang lain, seperti dari seorang blogger terkenal, dengan kata-kata yang menarik. Ini bisa menjadi teknik SEO terbaik terutama ketika dukungan ini mencakup link yang kaya kata kunci ke halaman yang relevan di situs Anda.

Tentu saja Anda tidak memiliki banyak kontrol atas link eksternal ke situs Anda seperti yang Anda lakukan atas kata kunci yang Anda gunakan. Namun, beberapa langkah ini masih bisa Anda ambil.

Tips SEO 5. Pastikan Blog Anda Ramah SEO
Indeks robot Search engine (bots) terutama hanya untuk teks dan link yang mengikuti. Meskipun mereka sudah lebih canggih, bot tidak dapat dengan mudah mengindeks konten nonteks, seperti animasi Flash. Konten javaScript, misalnya menu situs yang dirender dengan Ajax, dapat menghentikan bot mesin pencari.

Intinya: Jika Website anda berisi banyak Flash, Ajax, dan materi nontext lain, Anda membuat sulit bagi mesin pencari untuk mengindeks halaman Anda. Dan jika mesin pencari tidak dapat mengindeks konten, pencari tidak akan dapat menemukannya ketika mereka melakukan pencarian. Jika Anda merencanakan situs baru, pastikan desainnya yang ramah terhadap search engine dari awal.

Jika situs Anda sudah hidup, Anda masih dapat melakukan beberapa hal untuk meningkatkan “findability” (kemampuan dicari). Panduan Webmaster Google menawarkan saran spesifik untuk situs baru dan yang sudah ada.

Apa yang harus Anda lakukan
SEO bukanlah sesuatu yang Anda lakukan sekali. Anda mungkin peringkat ketiga untuk pencarian kata kunci pada hari Senin, dan dua puluh tiga untuk pencarian yang sama dua minggu kemudian.

Jadi, sangatlah penting untuk menyisihkan waktu, idealnya setiap minggu, untuk meninjau Google Analytics, menyempurnakan kata kunci, dan mencari peluang untuk link.

Ya, SEO membutuhkan waktu, kesabaran, dan ketekunan. Tetapi potensi dapat imbalan besar. Dan saya bertaruh bahwa pesaing Anda melakukannya. Disadur dan diterjemahkan dari Washington Post.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------