Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 26 Juni 2010

Catatan Praktek Saya Menerapkan Teori Nge Blog

Mengetahui tanpa melakukan berarti belum mengetahui.

Kata-kata di atas yang barusan Anda baca merupakan nasehat Roger Hamilton dalam buku best seller-nya Wink And grow Rich (selangkah demi selangkah untuk menghasilkan uang melimpah).

Makanya Anda lambat laun bisa merasakan setiap tulisan yang saya sajikan pasti sudah atau sedang saya lakukan.

Pikirkan-Tulis - praktekkan- Tinjau kembali. Inilah yang saya coba terapkan setiap ada pengetahuan yang menarik perhatian saya khususnya yang bisa membuat saya makin mahir sebagai bloggger.

Alangkah indah rasanya jika saya mahir nge-blog dan juga mahir memasarkannya. Saya harap Anda pun memiliki pandangan sama dengan saya. Punya blog sebagus apa pun kulaitas isi | konten | posting Anda maka akan sangat sulit mendapat banyak pengunjung.

Pengunjung adalah faktor sangat penting yang menentukan apakah Anda akan mendapat penghasilan berlimpah dari internet atau tidak.

Para blogger profesional mendapat milyaran pertahun karena jika Anda lihat mereka punya blog dengan pengunjung yang berlimpah. Mereka punya pengunjung blog ratusan ribu bahkan jutaan perhari.

Apakah Anda mau?
Jika pertanyaan ini di ajukan keada saya maka saya akan menjawab paling duluan dan paling keras mengatakan "MAUUUUUUUUUUUUU".

Makanya kali ini Anda bisa melihat saya mempraktikkan salah satu teknik seo "membangun backlink". Anda akan sangat terbantu dalam meningkatkan posisi blog Anda menjadi 10 besar di mesin pencari dengan mengetahui bagaimana membangun backlink untuk merebut posisi 10 besar di mesin pencari.

Anda tentu akan terkejut melihat pengunjung blog Anda tiba-tiba dari 10 menjadi 50 lalu 100, 200, dst. Hal ini karena blog Anda berada di urutan 10 besar hasil pencarian. Dan ini sangat bisa dilakukan oleh Anda. Saya sudah membuktikkannya lebih dahulu.

Ingin melihat blog saya silahkan tik pada mesin pencari (Google) dengan kata kunci "pidato" atau "contoh pidato" atau "pidato perpisahan sma", atau klink link tadi maka anda akan melihat blog saya sekarang (26 juni 2010) mencapai pengunjung lebih dari 200 perhari.

Kali ini saya mempraktekkan teknik membangun link. Semua cara yang menyangkut cara membangun link sedang caya coba lakukan dan saya sudah mulai melihat hasilnya. Pengunjung blog saya sudah ratusan (di atas 200).

Memang menurut saya jumlah pengunjung ini masih kecil tetapi sudah terlihat ada kemajuan yang cukup pesat.

Saya ingin mengulangi sedikit mengenai teknik backlink kenapa saya agak ngotot untuk melakukannya.

Pertaman, keberadaan link sangat penting untuk blog Anda agar blog Anda dapat terjaring oleh robot dan akhirnya terindex di Search Engines. Setelah itu tugas mereka adalah menentukan rangking sesuai dengan terms (kategori) situs atau blog.

Kedua, Keberadaan link akan memperkokoh relevansi halaman blog Anda. Dengan memperbanyak link dengan situs lain yang relevan berarti Anda semakin mempermudah halaman situs Anda ditemukan oleh Google yang kemudian akan di-indeks dan di rangking.

Anda bisa mengenal ada 2 konsep penting dalam membangun backlink yaitu Link Popularity dan Link Reputation. Anda bisa mendapatkannya dan mungkin bisa paham lebih dalam dengan membaca tulisan saya sebelumnya Teknik Backlink untuk Kedahsyatan Blog Anda Dalam Mengundang Trafik.

Link Popularity menekankan pada berapa banyak link berkualitas yang menuju suatu blog atau web. Salah satu cara yang bisa Anda terapkan adalah membangun blog dummy. Kuasai bagaimana strategi membangun blog dummy untuk kehebatan blog Anda.

Link Reputation menekankan pada keywords apa saja yang dipakai dalam anchor text. Jadi disini anda perlu menyediakan variasi kata kunci yang berkaitan.

Variasi kata kunci berkaitan ini sangat penting karena setiap pengunjung tidak selalu menggunakan kata yang sama ketika mengetikkan kata kunci pada mesin pencari untuk menemukan informasi yang mereka kehendaki. Bahkan yang pengejaannya salah juga kadang sangat penting.

Anda silahkan amati lebih teliti tulisan ini dan Anda akan tahu bahwa saya menerapkan teknik backlink. Pertama, saya menyimpan link di postingan ini (teknik link popularity). Kedua, saya menerapkan teknik link reputation.

Teknik yang kedua inilah yang coba saya terapkan dengan target blog saya yang menyajikan contoh pidato (kabarmu) nongkrong di posisi 10 besar mesin pencari. Harapannya...siapa tahu satu atau lebih dari kata kunci yang saya targetkan ada di posisi 1 mesin pencari.

Mau blog Anda di urutan 10 besar mesin pencari terkait teknik kata kunci? Baca terlebih dahulu cara membidik kata kunci yang tepat supaya blog Anda di urutan 10 besar mesin pencari.

Uraian ini sebenarnya adalah catatan saya sekaligus sebagai bahan evaluasi mengenai penerapan teknik link reputation yang sedang saya lakukan.

Saat ini saya sedang mengoptimasi blog saya - penyedia contoh pidato - supaya menduduki urutan 1 di mesin pencari dengan membidik kata kunci berikut :
Memang pada saat saya menulis catatan ini (minggu 26 juni 2010) ada beberapa kata kunci di atas yang belum saya sediakan. Tetapi mulai dari sekarang saya akan fokus melakukan teknik backlink ini khusus menggunakan kata kunci di atas.

Hasil pemeriksaan sekarang (minggu 26 juni 2010) dari mesin pencari (google) bisa Anda lihat disini.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------