Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 22 Juni 2010

Kupas Tuntas Teknik Backlink Hingga Usus-ususnya Agar Blog Anda Banjir Trafik Secepat Kilat

Anda saat ini akan makin mahir untuk menjadikan blog Anda kebanjiran trafik lebih cepat dari yang Anda kira. Semakin banyak trafik maka semakin besar pula pendapatan dari blog Anda.

Blog Anda banjir trafik. Inilah target pertama kali yang harus Anda kejar hingga berhasil. Satu cara yang menurut saya sangat ampuh adalah teknik Backlink. Anda wajib,kudu,harus menguasai teknik ini.

Saya sangat yakin dan sudah membuktikan sendiri bagaimana salah satu blog saya penyedia ratusan contoh pidato bisa nongkrong di 10 besar mesin pencari | Google.

Kadang di urutan 1, kadang diurutan 3, kadang urutan 9, dan seterusnya. Tetapi pada prinsipnya blog penyedia ratusan contoh pidato yang saya namai kabarmu selalu ada di posisi 10 besar.

Teknik yang saya pake dan menurut saya cukup ampuh adalah teknik backlink. Dan sebentar lagi Anda bersama saya akan mengupas habis hingga ke akar-akarnya bagaimana teknik backlink.

Ada kemungkinan blog ini bisa jatuh ke urutan terdalam mesin pencari dikalahkan oleh pesaing. Saya tidak bisa memprediksinya. Tetapi saya coba dengan berbagai teknik SEO yang saya pahami meskipun masih tertatih-tatih akan saya pertahankan dengan sekuat kemampuan saya.

Anda tidak akan melihat saya membahas teknik backlink dengan strategi membeli link atau teknik review karena ini perlu uang yang tidak sedikit. Mending uang itu Anda simpan untuk dana cadangan biaya jaringan Anda atau dana konsumsi saat Anda online atau buat cadangan kebutuhan dapur.

Saya hanya menebak-nebak saja bahwa Anda tidak akan memakai teknik-teknik tadi karena keterbatasan dana. Sangat mirip dengan kondisi keuangan saya dahulu pada saat saya mulai terjun di internet tiga tahun silam.

Sekarang saya bisa sepuasnya 24 jam selama 30 hari nonstop menggunakan jaringan internet dengan biaya tetap. Itu pun kalau saya sanggup meleknya.

Ketika saya mulai loyo dan jenuh nongkrong di depan laptop setelah hampir 8 jam maka saya ingat apa yang pernah saya baca dahulu. Seorang yahudi jika menginginkan sesuatu maka ia bisa tidur hanya empat jam sebelum mimpinya berhasil diraih.

Dengan mengingat ini saja saya menjadi bersemangat lagi, gairah kembali hadir sehingga membuat saya mampu bertahan lebih lama.

Tetapi meskipun demikian terus terang saya tidak sanggup kalau harus tidur hanya 4 jam sehari. Bagaimana dengan Anda?

Inilah teknik backlink

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------